Sign In

Chatime

3 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChatimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
4 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Golden bubble
Chatime disini selalu ngantri sih 👍 Tapi pas antri untungnya ga terlalu lama karna kasir nya dua orang dan yang buat minum nya juga beberapa orang. Biasa kalo beli chatime pasti yang pure cocoa sih karna yang coklat cuma itu dan cocok sama black pearl nya. Kemarin cobain yang baru, fruity fluff kalo ga salah namanya *lupa 😂 Fruity yang di blend dengan campuran milk gitu sih katanya. Untuk rasa sih lumayan, cuma uda minta less sugar tapi tetep manis sih. Maybe dari sono nya juga uda manis kali ya. Sejak ada golden bubble, uda ga pernah pake black pearl nya lagi. Tapi bubble nya selalu beda2 sih, kadang enak dan kenyal nya pas, kadang ga enak karna texture nya kurang kenyal gitu. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Overall ok sih, cuma ga sering minum beginian karna kalori nya tinggi. Bisa menggagalkan diet 😂 tapi kadang suka pengen kalo liat rame yang beli 😅
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Servis Mengecewakan
IG: FOODIOZ Sebenarnya ini salah satu brand bubble tea yang aku sering kunjungi. Dan tentunya cabang ini juga yang paling sering aku datangin sepulang kerja. Kali ini aku order quan yin tea mousse tanpa gula tanpa es dengan topping grass jelly. Pada saat aku datang, tempatnya masih sepi dengan satu antrian di depanku. Nyatanya orang di belakangku malah menerima ordernya duluan sedangkan aku belakangan, sehingga aku bertanya dan diminta menunggu sekitar 5 menitan. Ternyata topping yang kuminta malah menjadi bubble tea yang seharusnya grass jelly seperti tertera di struk. Bukan aku tidak suka pearl bubble, hanya saja memang aku sedang ingin menikmati topping yang lain. Mengecewakan jika dipikir setelah menunggu krg lebih 10 menit sehingga aku malas untuk kembali mengganti topping tsb. Semoga kinerja pelayanannya bisa lebih baik lagi.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Tantangan Jajan 50 ribu di Grand Indonesia
Jalan-jalan ngelilingin mall yang segede gitu emang bikin haus. Jangan sampe jalan-jalan bikin kita kurang minum dan jadi dehidrasi. Nih buat yang seger-seger, mendingan beli Chatime! Tenang aja, semua minuman disini dijual dibawah 50 ribu kok. Kita juga bisa minta tambahan topping dan mengatur sesuai kemauan kita sendiri untuk es batu dan gula nya.

Featured in articlesSee all articles >

9 Tantangan Jajan 50 ribu di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Grand Indonesia