Sign In

Chatime

16 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChatimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Boba Brown Sugar yang Lagi Hits di Jakarta
Minuman yang satu ini menjadi salah satu pelopor milktea, dan kini siap bersaing dengan minuman dengan merk lainnya yang menyediakan menu boba brown sugar. Buat kamu yang malas berburu dan tidak punya waktu banyak untuk mengantre, kamu bisa memilih menu Hazelnut Milktea with Brown Sugar dan topping bubble di gerai Chatime yang tersebar luas di Jakarta. Boba alias bubblenya berasa banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Racikan Boba Paling Segar di Jakarta untuk Buka Puasa
Bisa dibilang bahwa Chatime dalah jaringan gerai yang berjasa mempopulerkan boba di Indonesia, melalui berbagai racikan milk tea-nya yang lezat. Di sini, boba disebut sebagai pearl, yang merupakan bagian dari berbagai topping andalannya. Boba paling cocok disandingkan dengan racikan Chatime Milk Tea (Rp 22.000), yang memiliki paduan rasa manis dan gurih pas. Topping ini juga cocok disandingkan dengan beberapa racikan menu lainnya yang tidak kalah unik, seperti Hazelnut Chocolate Milk Tea (Rp 25.000), Matcha Tea Latte (Rp 24.000), dan Taiwan Plum Ice Tea (Rp 23.000).
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta
Nah kalau minuman yang satu ini nggak akan ketinggalan saat ngomongin bubble drink. Bagaimana tidak, bubble drink satu ini bisa dikatakan sebagai primadonanya minuman buble di Jakarta lho. Ada super banyak pilihan minuman bubble-nya, mulai dari milk tea, smoothies, sampai dengan coffee. Makin spesial lagi karena tektur bubblenya kenyal dan manis yang pas. Di sini kamu juga bisa request tingkat kemanisan dan es-nya sesuai selera. Mantap kan? Jangan lupa untuk menikmati bubble drink di sin,i siapkan uang sekitar Rp 20 ribu - Rp30 ribu ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Minuman Baru yang Wajib Segera Diburu
Pencinta cokelat sejati patut bersukacita. Pasalnya, Chatime, sang penyaji milk tea kawakan di ibu kota, baru saja meluncurkan rangkaian menu minuman cokelat mantap yang terdiri dari varian Pure Cocoa Berry, Cocoa Deluxe, dan Chocolate Matcha.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan untuk Rayakan Dompet Tebal di Awal Bulan
Serunya bisa minum Chatime berdua sama teman. Apalagi nggak pake capek antre karena pesan melalui GO-FOOD. Promo ini Chatime Combo ini berlaku di seluruh outlet, kecuali Chatime Bandara, Chatime Mobile, Chatime Dufan dan Chatime Plaza Senayan ya guys!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Bubble tea
Suka banget chatime kalo lagi jalan2 ke mall dan selalu ngantri lho 👍 Selalu menjadi minuman favorite dan pilihan kalo lagi pengen minum bubble tea. Lebih suka golden bubble nya sih tapi sering kosong dan akhirnya pake black pearl deh. Favorite sih selalu yang pure cocoa plus bubble, tapi kadang lagi pengen yang teh biasa ya cobain yang lain ganti2 biar ga bosen. Tapi rata2 enak semua sih yang aku uda pernah cobain. Kalo yang demen agak asem seperti aku, cobain deh honey lemon aloe, passion fruit green tea, sour plum green tea, dan yogurt lemon juice. Itu semua enak request aja less sugar biar semakin asem 😆 Place : 5/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Mesipun selalu ngantri tapi mereka kerja nya cepet. Lagi ada promo cashback pake gopay jadi lumayan deh harganya jadi murah 👌🏻
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Minuman Cokelat Seger Buat Kamu yang Mager
Siapa sih yang nggak tahu gerai bubble drink satu ini. Di sini ada banyak pilihan rasa untuk bubble drink-nya. Buat kamu yang suka banget sama cokelat, kamu bisa memesan hazelnut chocolate milk tea yang dibanderol dengan harga Rp 28 ribu untuk ukuran besar dan Rp 24 ribu untuk ukuran sedang. Enaknya lagi, di sini nggak pelit bubble-nya.

Featured in articlesSee all articles >

10 Boba yang Jadi Favoritnya Anak Jakarta5 Boba Brown Sugar yang Lagi Hits di Jakarta7 Racikan Boba Paling Segar di Jakarta untuk Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >