Sign In

Ceker Ranjau Ayam Pedas

5 Reviews
JagakarsaBelow 100rb
Hours 16:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ceker Ranjau Ayam PedasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Jagakarsa yang Nikmatnya Begitu Terasa
Ceker yang merupakan bagian dari tubuh ayam yang tidak memiliki banyak daging ini ternyata bisa diolah menjadi makanan enak yang menggoyang lidah. Seperti yang ada di Ceker Ranjau Ayam Pedas yang ada di Jl. Moh. Kahfi 2 No. 30, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Karena di sini ceker ayam diolah sedemikian rupa hingga memiliki rasa pedas yang khas menjadikannya sebagai panganan yang unik dan bikin nagih sejak gigitan pertama. Jangan lupa pesan nasi supaya kenyang, ya, guys!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Ceker Pedas di Jakarta yang Siap Bikin Lidah Panas
Kedai ini memang khusus menyajikan segala menu yang pedas-pedas. Ada paha ayam, sayap ayam, kepala ayam, ati ampela, dan tentunya ceker ayam. Kamu bisa pesan menu ceker pedas seharga Rp 10k per porsi atau ceker ranjau seharga Rp 12k per porsi. Kuah pedas yang rasanya sebelas dua belas sama kuah gule ini memang punya rasa yang nagih. Cocok banget disantap bareng nasi hangat atau kalau mau dijadikan camilan juga oke kok.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok
Sesuai namanya, Ceker Ranjau Ayam Pedas adalah spot berburu ceker ayam yang dimasak dengan bumbu super pedas, namun tetap terasa nikmat saat disantap. Kebanyakan para pengunjung yang datang adalah anak kampus seputaran Depok, terutama mereka yang bosan makan yang itu-itu saja. Menurut si empunya, bumbu yang mereka gunakan adalah perpaduan antara bumbu Padang dan Yogyakarta, tak heran Ceker Ranjau Ayam Pedas ini bikin ngiler siapapun yang pengin mencobanya. Seporsi Ceker Ranjau dihargai Rp 12 ribu, sedangkan Ceker Pedas dan Ceker Goreng masing-masing dihargai Rp 10 ribu per porsinya.
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Pedes mampus
Gak ada sambel tapi ni kuah nya aja dah pedes bgt top deh
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!
Ini dia tempat makan ceker yang bikin penasaran banyak orang! Dengan harga cuma Rp. 8.000 per porsi, ceker dan ranjau di sini bakal bikin kamu ketagihan, soalnya nggak cuma murah, tapi juga nendang banget! Rasa pedas nya bikin makan-makan kamu makin seru. Spesial banget deh yang satu ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan di Jagakarsa yang Nikmatnya Begitu Terasa6 Ceker Pedas di Jakarta yang Siap Bikin Lidah Panas5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok

Featured in guidesSee all guides >