Sign In

Cazbar

13 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 09:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CazbarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Berada di Kuningan dan sekitarnya? Kamu bisa mampir nobar di Cazbar untuk melebur bersama berbagai crowd yang sangat multikultural! Selama satu bulan penuh, Cazbar bekerja sama dengan Bintang dengan memberikan berbagai promo yang menarik mulai dari Bintang bottle sampai pitcher. Selain kamu bisa menonton tim favorit kamu dan meneguk bir favorit kamu, jangan lewatkan juga match prediction game yang diadakan di Cazbar! Dijamin seru!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Asyik Nobar Bola Sambil Ditemani Bir Dingin
Berlokasi di Kuningan CBD, Cazbar memiliki atmosfer yang hangat dan laid back dengan beragam pilihan bir. Pas banget untuk nonton bola yang ditampilkan di TV layar besar dan pub foodnya yang lezat!
Oliver Tobing
0 photos
0 reviews
Good place
Been there... is a good place
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lepaskan Penat di 5 Bar Keren dengan Pool Table Ini
Berdiri pada November 2005, Cazbar dikenal dengan suasana hangat dan santai. Spot ini menawarkan beragam pilihan bir. Terkadang juga ada live music di bar dengan staff yang dikenal kocak ini. Cazbar juga dilengkapi meja biliar, papan dart, Wi-Fi gratis, dan surat kabar internasional.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Buat Rayain Ulang Tahunmu
Kalau tempat yang satu ini buka sampai malam banget. Kamu juga bebas mau ngapain aja di Cazbar ini. Musiknya seru dan menu birnya juga lumayan banyak yang bisa kamu bagi bareng temen pas pesta ulang tahun berlangsung. Mau coba?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran buat Kamu yang Bingung Mau Nonbar di Mana
Udah jadi hal yang lumrah. Kadang kita ketiduran waktu nunggu match tengah malam. Nah, kalau kamu takut ketiduran dan enggak mau ngelewatin bigmatch, mending kamu langsung meluncur ke Cazbar aja. Selain punya layar besar dan live music, Cazbar juga punya meja bilyard, yang bisa kamu maenin sambil nunggu pertandingan. Kalau laper, tinggal pesen makan aja. Kalau pengen bir, tinggal panggil aja. Lengkap, lah, pokoknya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Nongkrong Lepas Penat Tapi Tetap Hemat di Hari Senin
CazBar yang terletak di Mega Kuningan nawarin promo baru yang cukup menggiurkan; kamu cukup bayar 50 ribu rupiah buat main course, termasuk mashed potatoes dan mixed vegetables. Menu yang mereka tawarkan tentunya bisa bikin Senin kamu jadi lebih santai dan nggak bikin stress lagi.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!
Pengen kongko sama temen-temen cowo sambil tereak-terak nonton bola bisa banget nih di sini. Biar lebih asik kan nonton Liga Inggris bareng sama temen-temen sambil ngebir dan makan-makan enak.
Dendy Darmawanto
0 photos
0 reviews
It's classy & good food here.
aaaa aaasas
0 photos
0 reviews
bagus
enak tenan

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Kekinian dengan Menu Daging Babi Lezat di Jakarta17 Promo Bir di Jakarta dari Senin sampai Minggu5 Spot Ngebir di Jakarta untuk Nobar Seru Piala Dunia 2018

Featured in guidesSee all guides >

Ladies Night