Sign In

Caza Suki

28 Reviews
Blok M200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caza SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
33 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran All You Can Eat Buat Pesta Daging di Jakarta
Satu lagi nih, restoran dengan menu all you can eat yang oke. Di sini, kamu akan ditawarkan menu grill dan sukinya. Pilihan dagingnya juga banyak, ada daging sapi, ayam, hingga seafood. Kalau ke sini pada waktu weekend, dengan membayar Rp 145 ribu ++ kamu sudah bisa menyantap dengan puas semua menu buffet di sini. 
Clarein
0 photos
0 reviews
Kumpul2
Caza Suki ini resto sudah cukup lama dan 'klasik' banget buat makan2 kumpul keluarga. Mereka ada jual menu a la carte, menurut saya ini mirip sama X* S*ki banget sih.. Suki2nya lumayan lengkap sih, sayur2an nya juga fresh. kuahnya cenderung lebih bland tapi masih gurih, apa lagi klo udah semakin lama dicelup2 maem2 jadi sari2 daging/sayurnya semakin keluar, semakin enak. Tempatnya juga cukup luas dan rapi, pas banget buat kumpul2 bareng keluarga!
doni doni
0 photos
0 reviews
ayce
lumayan buat yang suka makan sepuasnya.....sayang ikannya cuma gindara...tp ada ikan tong yam seperti nya kakap merah
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu Berbuka Puasa yang Bikin Kenyang
Caza Suki ini punya menu suki yang harus banget kamu coba. Konsepnya yang all you ca eat juga memungkinkan kamu buat makan sampe perut kamu kenyang dan puas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Santapan Suki Paling Juara di Jakarta
Ngelihatnya aja luar biasa ngiler! Segala macam seafood, daging, dan sayuran dituang ke dalam panci, dimasak dengan benar, lalu dimakan dengan kuah kaldu yang gurih, siapa yang bisa nolak? Selain itu, ada banyak pula menu lain seperti BBQ dan menu Japanese lainnya. Dijamin puas dan kenyang!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran All You Can Eat Buat Pesta Daging di Jakarta7 Menu Berbuka Puasa yang Bikin Kenyang7 Santapan Suki Paling Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M