Sign In

Cat Cabin

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cat CabinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
roy hd
0 photos
0 reviews
gak seperti yg gw bayangkan, gw pikir resto di lantai 2 dan kucing2 dilantai 3. ternyata hanya di lantai 3 dan utk masuk main dgn kucing kita bayar 65 rb (weekend) per orang, dan kalo mau pesan makan ya diruangan yg banyak kucingnya ... but the cats are fun ...
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar
Selain pecinta buku, Kemang juga punya dua cafe untuk kamu si pecinta kucing. Yang pertama ada Cat Cabin. Untuk bermain bersama kucing-kucing yang lucu di sini, kamu akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu untuk satu jam. Kalau udah puas main, kamu bisa lanjut untuk pesan makanan dan minuman deh di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak
Buat kamu yang suka banget sama kucing wajib banget nyobain makan di Cat Cabin yang ada di Kemang ini, soalnya disini kamu bakalan bisa main sama kucing-kucing yang lucu sekalian nyobain makanan mereka yang enak dan harganya ga bakalan bikin kantong kamu menjerit. 
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Restoran UNIK Yang Dijamin Cuma Ada Di Kemang!
Kafe kucing emang lagi ngetren banget nih di Indonesia. Salah satunya di daerah Kemang, kafe ini punya kucing yang lucu-lucu banget. Selain itu ada juga bento yang rasanya enak.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
11 Restoran Buat Para JOMBLO!
Makan sambil bermain dengan kucing yang lucu banget? Kenapa engga! Kalau lo bingung mau ke mana, dan ga ada yang temenin? Lo bisa main ke sini! Minum tea dan bisa main bareng kucing loh! Kucing di sini lucu banget! Bikin gemes dan ga pengen pulang deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Nongkrong Seru di Kemang yang Punya Banyak Sajian Enak7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak

Featured in guidesSee all guides >