Sign In

Cassis Kitchen

128 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cassis KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
194 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Granita di Jakarta yang Ampuh Melepas Dahaga
Tak hanya menyegarkan dahaga, Raspberry Granita buatan Cassis Kitchen memiliki penampilan yang mengesankan. Dengan warna merah muda yang cantik, es serut asam - manis ini tampak semakin apik dengan dikelilingi "tarian asap".
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Pasta Creamy yang Jadi Primadona di Jakarta Pusat
Resto-bar yang berlokasi di Pavilion Arcade ini menyajikan banyak kreasi kuliner modern, termasuk di antaranya pasta dengan beragam topping dan saus unik nan lezat. Cobain deh Spaghetti et Palourdes yang menjadi salah satu menu favorit di sini, di mana terasa spesial karena menggunakan isian kerang Lombok dan saus anggur putih. Menu pasta lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Angel Hair Mentaiko, di mana udang galah bakar menjadi highlight yang menggugah selera.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Menu Caviar Terbaik di Jakarta
Semenjak rebranding, Cassis Kitchen semakin populer saja. Cassis Kitchen juga menyajikan sajian caviar yang dipadukan bersama sup. Potato Leek Soup (85K) mengkombinasikan potato, leek, caviar dan cita rasa dari sup ini sangat lezat, sangat cocok untuk memulai course menu kamu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Cassis Kitchen yang terletak di Apartemen Pavillion, Sudirman memiliki menu Lunch Express yang sayang sekali kalau dilewatkan. Dengan harga 150K nett untuk 2 course dan 220K nett untuk 3 course, kamu bisa memilih either Mushroom Soup, Classic Caesar Salad, Duck Ravioli dan Mushroom Toast untuk appetizer; Seared Barramundi, Prawn Spaghetti, Fish & Chips, Pork Tenderloin, Grilled Chicken dan Cheeseburger untuk main course; dan Chocolate Praline Bar atau Strawberry Strussel untuk dessert.
blackcat kuching
0 photos
0 reviews
cozy place for fine dinning
kebetulan nyobain yang fine dinning menu nya, gue n hubby suka banget. tuna tartare nya juicy kaya ada rasa asamnya yg enak dilidah then cobaim duck ravioli nya itu broth nya bener2 kentel banget ampe berbusa. plus great service here bikin nilai plus

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Dengan Menu Bebek Paling Spesial di Jakarta5 Restoran Prancis di Jakarta dengan Hidangan Foie Gras Terlezat4 Granita di Jakarta yang Ampuh Melepas Dahaga

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsUnique Foods to Try In Jakarta