Sign In

Cassiopeia

13 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CassiopeiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Instagramable di Pantai Indah Kapuk
Datang ke cafe mungil, seketika kamu akan menemukan suasana cozy yang unik, seakan seperti permata tersembunyi di tengah hiruk pikuk PIK. Ada banyak detail unik di dalam interiornya yang bikin tangan gatal untuk memotret. Buat kamu yang berniat untuk menyambangi coffee shop tersembunyi ini, kamu bisa menemukannya di seberang Bina Bangsa School. Beberapa menu yang wajib kamu coba di sini adalah Iced Coffee Black Americano (Rp 33.000), Honey Cinnamon Latte (Rp 45.000), Chizza (Rp 75.000), dan aneka burger nya yang super juicy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Babi ala Kedai Kopi di Kawasan PIK
Sajian babi nikmat ternyata juga tersedia di Cassiopeia. Walaupun dibanderol harga 100 ribuan, hidangan Pork Belly yang diolah selama 36 jam ini niscaya tak akan mengecewakan karena memiliki tekstur yang empuk dan kenikmatan bumbu yang meresap hingga ke bagian terdalam daging.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Black Latte: Kopi Gaya Baru yang Bikin Hidup Makin Seru
Misugaru Latte merupakan minuman yang wajib kamu pesan ketika bertandang ke Cassiopeia Coffee di kawasan Pantai Indah Kapuk. Walaupun berwarna hitam legam, rasa nikmatnya tak akan membuat hatimu muram.
Andreas Prima
0 photos
0 reviews
Simple coffee experience with some Greece sensation star view.
Quite interesting place for such coffee shop. Placed in PIK and yet it is not too overpriced compared to other coffee shop. Place The place offer quite nice and clean place for the customers. In terms of ambience, the place is also offer some good location for some self-introspection and more good for people who love intimate place. This place encourage more solidarity and solitude for those who like to travel alone or with least people. Which also endorse the Greek senses. Food: The pasta itself has already been cooked in unordinary way, which can be said unique. The place or the food positioning is usually good for teenagers who like to spend money in really least likely in vast amount. But it is also provide some variation in different sensation and taste. Which is also good for them who like to inspire philosophical sensation in Greek sense.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Affogato yang Pahit-Manis Seperti Percintaanmu
Ada dua pilihan menu affogato nih di Cassiopeia. Mau yang vanilla? atau ogura? Harganya sama-sama 38k aja. Kamu bisa langsung meluncur ke Ruko Manyar Blok C No. 5, Pantai Indah Kapuk dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong dan Ngopi MURAH di PIK
Harga bersahabat itu gak ada apa-apanya kalau tempatnya gak nyaman. Tapi tenang aja, kamu gak bakal dapetin rasa gak nyaman itu di Cassiopeia kok. Service yang patut diacungi jempol, ditambah lagi dengan berbagai menunya yang lezat dan harga bersahabat, kamu bakal betah nih nongkrong di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngabisin Weekend di PIK Sambil Ngopi
Menikmati secangkir kopi ditemani dengan cookies, cakes, atau croissant bisa jadi pilihan yang tepat nih untuk akhir weekend ini. Walaupun Cassiopeia berada di tempat yang gak begitu ramai dilewati, tapi kalau udah pernah ke sini sekali, pasti kamu bakal mau balik lagi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits dan Instagramable di PIK yang Wajib Dicoba5 Cafe Paling Instagramable di Pantai Indah Kapuk4 Menu Babi ala Kedai Kopi di Kawasan PIK

Featured in guidesSee all guides >