Sign In

Casadina Kitchen & Bakery

39 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Casadina Kitchen & BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
26 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta
Berlokasi di dalam kompleks apartemen Taman Rasuna, tidak jauh dari pintu masuk Epicentrum Walk, Casadina hadir semacam oase bagi para pemburu comfort food. Di sini, interior restorannya ditata seperti sebuah teras halaman belakang, lengkap dengan tanaman hijau di sekelilingnya, serta kolam renang berwarna kebiruan di dekatnya. Cobain deh Nasi Goreng Iga Bakar Cabai Hijau (Rp 82.000) yang jadi favorit di sini. Tekstur nasinya pecah, tapi mampu menyerap bumbu cabai hijau dengan baik. Daging iga bakarnya juga super nikmat. Beberapa menu lain yang recommended untuk dicoba adalah BBQ Stuffed Chicken (Rp 105.000) dengan isian juicy, Grilled Tandoori Chicken with Paratha Bread (Rp 78.000), dan Vegtarian Pasta (Rp 72.000).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Kuningan Untuk Para Penggila Pasta
Fettucini Carbonara menjadi menu pasta yang wajib kamu cicipi di sini. Rasa carbonaranya terasa sangat creamy yang dihidangkan dengan potongan beef, dan union crispy. Hati-hati ketagihan sama enaknya ya.
Aziz Apriyanto
0 photos
0 reviews
sangat memuaskan, terutama di pelayanannya
menu signature beef sirloin black pepper nya super enak. dekorasi tempatnya juga nyaman, cuma mungkin yang kurang kebersihan pool nya saja. tapi yang jadi alesan utama saya kasih bintang 5 ini adalah servicenya. pelayannya sangat ramah dan cekatan. gaakan nyesel kalau mau adain acara disini deh
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Menikmati Seafood dengan Bintang Radler
Penggemar salmon, mana suaranya? Kamu bisa ke Casadina Kitchen & Bakery yang ada di dalam Apartemen Rasuna dan menyantap menu salmon yang diolah menjadi steak. Tambahkan sebotol Bintang Radler Lemon agar sesi makan makin sempurna.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencoba Sensasi Makan Pinggir Kolam Renang di 7 Restoran Ini
Hiruk-pikuk Jakarta bisa ditepis dengan menikmati suasana makan yang tenang di Casadina Kitchen & Bakery, Kuningan. Di sini, kamu bisa mencoba masakan beragam mulai dari Asian food sampai Western food, sambil memandangi kolam biru yang tersedia.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta6 Restoran Outdoor untuk Dinner dengan Pasangan5 Restoran di Kuningan Untuk Para Penggila Pasta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsBirthday Cake