Sign In

Carl's Jr.

15 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Riyana Dewi
0 photos
0 reviews
untuk rasa sebenarnya enak kalo diolah dengan benar,kemarin sempat merasa kecewa,karena burger yg disajikan tidak hangat,tidak seperti saat sy makan sebelumnya.saat komplain langsung diganti dengan yg baru,yg benar2 hangat patty nya.lain dari itu ok,tolong dijaga kepuasan pelanggan.thanks
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Gajian
Duh, kalau lihat tampilan burger dari Carl's Jr. memang bisa banget deh bikin ngiler! Apalagi dengan adanya promo 4 For 90K yang berlaku hari ini dan besok saja. Promo ini berisi Classic Burger, One Handed BBQ Burger, Hand-Breaded Chicken Tender Sandwich dan Onion Rings. Berlaku juga untuk pembelian melalui pesan antar ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kentang Goreng Keju ala Restoran Cepat Saji yang Berani Tampil Beda
Di samping burger, Carl's Jr. memiliki menu kentang keju berlumur saus pedas yang tak boleh kamu lewatkan. Sebelum memutuskan untuk mencobanya, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp 35.000.
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Friday is Freeday
suka sama Carls Junior tipa jumat biasanya ada beli 1 gratis 1 harga lumayan mahal sih tp burger nya Jumbo
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak Buat Kantongnya Lagi Cekak
Carl's Jr. ternyata belum berhenti menebarkan kebahagiaan dengan promo Buy 1 Get 1. Segera sambangi Carl's Jr. terdekat pada hari Jumat dan beli satu buah burger varian The Big Carl agar kamu bisa mendapatkan Classic Burger secara cuma-cuma.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Carls Jr
Kita makan yg di cabang Grand Rubina, krn nggak ada makanya disini, jadi hasil rate pun berdasarkan cabang Grand Rubina ya teman2. Makan kesini krn mau photo hunting sm temen2, suasana disini bagus ya, sejuk, lalu pelayanannya juga baik. Kita pesen ada banyak sampai nggak afal menunya apa2 aja, cuma bisa bilang pokoknya enak lah, berbanding jauh sama Carls Jr yg pernah kita coba di Cab. Buaran. Enak yg disini 👍
David Simon
0 photos
0 reviews
Nice burgers but ...
The burger is OK. Better than nearby Burger King but compared to other Carl's outlet, the burger here seems smaller and less tastier. Ambience is OK, tend to be noisy due to the mall condition.
Monita Liu
0 photos
0 reviews
Best fast food burger
Western beef bacon and crisscut fries are definitely worth to try! Comes with free flow sodas too :) Yumm!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Jangan Sampai Perutmu "Meledak" Akibat 8 Burger Jumbo Ini!
Lapar yang menyiksa tentu akan langsung hilang setelah kamu melahap satu buah Mile High Burger dari Carl's Jr. Burger besar ini dapat menjadi solusi jitu untuk membuat perut terisi penuh ketika aktivitas yang kamu lakukan begitu padat. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Spesial untuk Rayakan Natal yang Lebih Meriah8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman7 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Gajian

Featured in guidesSee all guides >