Sign In

Carl's Jr.

11 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Selama Ramadan, ada menu paket khusus yang bisa kamu dapetin di Carl's Jr. nih Qravers! Kamu bisa pilih Burger DUOlicious atau Chicken DUOlicious seharga Rp 90 ribuan per paketnya. Promo ini berlaku untuk dine-in dan takeaway sampai tanggal 4 Juni 2019. Promo di atas tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat
Cuma 2 hari! Kamu bisa dapetin Famous Star Cheese, One-Handed BBQ Beefbac, One-Handed Cheeseburger dan 2 pcs Chicken Tender seharga Rp 90 ribuan aja! Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui GO-FOOD di seluruh outlet Carl's Jr. terdekat!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Lumuran Keju Baru ala Restoran Cepat Saji
Enggan menyantap makanan berat saat berada di gerai Carl’s Jr.? Jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada menu Homemade Nachos. Dengan limpahan keju parut yang menggoda iman, seporsi saja rasanya tak akan cukup untuk membuatmu berhenti mengunyah!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Burger Murah Buat Kamu yang Lagi Bokek
Datang ke Carl's Junior, kamu bisa menemukan beberapa menu burger seharga di bawah Rp 50 ribuan. Menunya pun beragam, tinggal pilih mulai famous star with cheese, chili cheese burger, dan big burger with cheese. Kalau soal rasa, nggak perlu diragukan lagi. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bukti Ayam Goreng Tak Hanya Berjodoh Dengan Nasi
Selain kentang, sumber karbohidrat lain yang juga cocok disandingkan dengan ayam goreng adalah roti. Perpaduan keduanya dapat kamu temukan di Carl's Jr. dalam menu Chicken Tender Sandwiches.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert ala Restoran Cepat Saji Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!
Hati siapapun tentu akan luluh dengan perpaduan antara brownies dan es krim yang menggoda. Pastikan kamu tak melewatkan kolaborasi keduanya dalam dessert Brownies a la Mode buatan restoran cepat saji Carl's Jr. ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Bagi kamu yang telah menggunakan hak pilih dalam Pilkada 2017, Carl’s Jr. memiliki harga spesial sebesar Rp 25.000,00 untuk pembelian Classic Burger. Jangan lupa follow dan like post di akun Instagram Carl’s Jr. untuk dapat menikmati promo istimewa ini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Burger Paling Istimewa di Jakarta
Daging dobel, onion rings di dalam burgernya, ditambah bawang bombai segar, saus mayones. Wah, cukup kan deskripsinya! Double western bacon cheeseburger with mayo plus extra onion ini bisa kamu dapatkan di Carl's Jr. Restoran fast food asal Amerika yang dikenal dengan berbagai macam burger-burger yang super enak!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Puas-puasin Refill Minuman di 7 Restoran Ini!
Sekarang beralih ke restoran burger. Di Carl's Jr, sambil santap burger yang beraneka ragam jenisnya, sambil meneguk beberapa gelas soft drink emang pas banget. Apalagi, kamu bisa refill sesuka hati, yuk sambangin sekarang!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cheese Steak Paling Juicy dan Meleleh di Jakarta
Seiring dengan dibukanya gerai baru Carl's Jr. di Jakarta, mereka juga meluncurkan menu baru Philly Cheesesteak Burger yang nagih banget. Semua mungkin udah tau lah reputasi mereka dalam menyajikan burger yang lezat. Nah sekarang, ditambah salah satu elemen paling nikmat di dunia ini. Oh nikmatnyaa....

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat

Featured in guidesSee all guides >