Sign In

Carl's Jr.

12 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
DELICIOUS BURGER
Pas kesini cobain california classic cheeseburger trus beli fries nya dengan minuman lemon tea. Burgernya aku sukaaa! Size patty nya tebal, cheese nya berasa, enak deh pokoknya. Kentang gorengnya juga enak, tebel2 dan gak terlalu renyah. Sesuai selera aku, jadi masih berasa kentangnya pas digigit. Nah minuman lemon teanya , itu enak juga! Gak terlalu manis dan nyegerin banget. Free flow lagi :p Puas deh makan disini 🤩
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua
Siapa sih yang gamau makan burger super juicy bareng teman dekat? Carl's Jr. kasih kamu promo mantap nih, kamu bisa dapetin promo 4 For Rp 90 ribu untuk dine-in, takeaway, dan order melalui GO-FOOD, sampai tanggal 20 Juni 2019. Lumayan banget kan? Yuk, ke store Carl's Jr. terdekat!
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Promo go-pay 55k untuk 3 burger
Lagi iseng coba promo gopay 55k untuk 3 burger. Yang didapet : 1. Carls burger : isinya daging burger pickles dan lettuce 2. Bbq burger : cheese, daging burger, bawang bombay dan sauce bbq 3. Cheese burger : isinya cheese, daging burger dan pickles
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Kamu ultah di bulan September? Pas banget! Ada promo spesial ulang tahun berupa potongan harga sebesar 40%. Mantul kaan??? Buruan ke Carl's Jr. dan tunjukkan identitas dirimu sekarang juga. Karena promo ini hanya berlaku untuk dine-in and take away sampai 9 September 2018!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 French Fries Berlumuran Saus yang Menggelegar di Mulut
Setelah menyantap burger, jangan lupa santap pendampingnya seperti menu Chili Cheese Fries ini. Parutan keju bersama lumuran saus bersatu banget di lidah, bikin nggak bisa berhenti mengunyah. Langsung sambangi Carl's Jr, ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Selain Tahu Bulat, 8 Makanan Ini Juga Enak Digoreng Dadakan
Makanan selanjutnya sudah pasti french fries. Kamu pasti suka kan kalau kentang goreng yang kamu pesan masih sedikit panas dan renyah? Rasanya akan jauh lebih enak jika dibandingkan dengan kentang goreng yang sudah lama dan dingin.
Eroico Eroico
0 photos
0 reviews
burger wajib every friday krn ada free friday yayyyyyy buy one get one... the best burger that i ever had...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Selanjutnya ada juga Carl's Jr yang ada di belakang Rumah Sakit MMC nih. Di sini kamu bisa makan a la orang Amerika, yaitu makan burger dan kawan-kawannya kayak french fries, salad, dan ayam goreng. Makin seru karena kamu bisa refill minuman sepuasnya di sini. So, ngga perlu keluar uang lebih buat jajan di sini kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Enak Disantap Sambil Minum Bir
Kita semua tau kalau french fries juga enak banget kalau makannya sambil minum bir dingin. Salah satu french fries yang bisa kamu cobain ada di Carl's Jr nih. Pesannya yang banyak ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!
Cemilan ini juga bisa dimakan di semua kesempatan acara deh karena gurih dan ngga terlalu ngenyangin tapi bikin nagih. Sebenernya sih kamu bisa goreng sendiri di rumah tapi pasti rasanya bakalan beda deh. Makanya, kamu juga bisa nih beli di Carl’s Jr. dan bawa pulang ke rumah deh buat nobar MotoGP. Seru kan?

Featured in articlesSee all articles >

Jajan Hemat Selama #DiRumahAja dengan 7 Promo Menarik Ini8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman

Featured in guidesSee all guides >