Sign In

Carl's Jr.

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Hemat dan Puas Pas Tanggal Tua
Mupeng lihat burgernya Carl's Jr.? Meskipun belum gajian, kamu masih bisa kok nikmatin burger andalannya. Karena ada promo Real Deal seharga Rp 59 ribuan untuk One-Handed Double Cheeseburger + Spicy Chicken Sandwich + 2 Small Fries yang berlaku sampai tanggal 26 Juli 2018. Patungan sama teman kayaknya oke juga!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Kamu Coba
Carl's Jr. tak ketinggalan menyuguhkan menu baru. Penyaji burger kawakan ini hadir dengan sajian Western Beef Bac Crisscut, yakni kentang goreng renyah dengan topping bacon, keju, dan saus BBQ.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
8-17 Agustus ini kamu-kamu yang namanya memiliki unsur Agus, Adi, Ari, Ayu, Ati, Ani, Budi, dan Putra bisa mendapatkan 1 Classic Burger + 1 Double Cheeseburger cuma Rp. 45.000.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Burger yang Patut Diburu di Kawasan Kemang!
Carl's Jr. memang terkenal dengan varian burger spesialnya dengan ukuran jumbo dengan patty yang besar pula. Yuk pesan Western Beef Bac Burger ini. Beef patty-nya dimasak dengan metode chargrilled yang membuat daging tetap juicy. Aroma charcoal juga menyeruak dan buat sensasi di tiap gigitan makin nikmat!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Meninggalkan Bau
Ngga cuma burger, onion ring alias bawang bombay yang digoreng crispy juga salah satu makanan yang meninggalkan bau setelah kita selesai makan. Kayak onion ring yang ada di tempat ini. Rasanya renyah dan gurih. Enak sih, tapi jangan lupa cuci mulut ya biar ngga bau terus hehehe.

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Murah Meriah yang Bikin Perut Senang6 Promo Makan Besar yang Ramah Buat Kantong8 Promo Makan Super Murah Mulai dari Rp 15 Ribuan

Featured in guidesSee all guides >