Sign In

Carl's Jr.

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Hari Gajian Buat Makan Sampai Kalap Bareng Teman
Kalau sudah gajian pasti kamu akan memanjakan perut dan lidah dengan makanan yang bikin kamu makan sampai kalap. Apalagi kalau sudah ketemu dengan burgernya Carl's Jr. Di spesial Payday Treat ini, kamu bisa dapetin Big Burger Cheese Combo yang juicy banget dengan merogoh kocek Rp 50 ribuan aja. Promo ini berlaku untuk dine-in dan takeaway di semua store Carl's Jr. sampai tanggal 27 Juni 2019.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Menggoda Buat Dicoba Segera
Carl's Jr. meluncurkan suguhan baru bernama Awesome Burger. Burger dengan isian onion rings, beef patty, beef bacon, dan lumuran Santa Fe sauce yang creamy menjadi alasan kuat mengapa kamu benar-benar wajib bergegas ke outlet Carl's Jr. terdekat untuk mencicipi menu anyar ini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat
Mumpung masih hari Kamis, kamu masih ada 1 hari untuk siapin dompet dan nikmatin promo dari Carl's Jr. berupa FREE One-Handed BBQ Burger untuk pembelian Memphis BBQ Burger di hari Jumat. Promo ini berlaku di semua outlet Carl’s Jr. terdekat untuk dine-in, take away, dan pemesanan melalui order GO-FOOD.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan untuk Rayakan Dompet Tebal di Awal Bulan
Bukan cuma Bakmi GM aja yang punya promo dari GO-FOOD, ternyata Carl's Jr. juga punya promo yang 4 for 90K yang berisi Cracked Pepper Burger + One-Handed The Carl + One-Handed BBQ Burger + 2 pcs Chicken Tender khusus pemesanan melalui GO-FOOD. Ingat ya guys, hanya berlaku sampai hari ini, 8 November 2018 aja!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Hemat Awal Bulan yang Sayang untuk Dilewatkan
Sudah download aplikasi Qraved belum? Karena ada promo dari Carl's Jr. berupa 4 burger seharga Rp 90 ribu saja yang bisa kamu dapetin hanya dengan order menggunakan GO-FOOD. Jenis burger yang bisa kamu nikmatin kali ini adalah Famous Star Cheese, One-Handed BBQ Beef Bac, Cheese Burger dan 2 pcs Chicken Tenders dan hari ini hari terkahir! Kalau pakai aplikasi Qraved sudah bisa langsung klik "Order Now", nih!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Seru untuk Habiskan Long Weekend Minggu Ini
Untuk kamu yang suka banget sama burger dari Carl's Jr., kebetulan banget nih karena Carl's Jr. sedang memperkenalkan menu baru. One Handed The Carl Burger yang berisi charbroiled beef patty yang juicy dan salada yang segar, serta menu klasik ala Carl's Jr. ini bisa kamu dapetin hanya dengan Rp 22.727. Kelihatannya, sih, enak. Cobain, yuk!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kue Cokelat Ala Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Segera
Selain burger, menu Brownie a la Mode juga patut kamu pesan saat berkunjung ke Carl's Jr. Hanya dengan sekali suap, kombinasi kue cokelat dan es krim vanilla seharga 30 ribuan ini dijamin langsung ampuh menggoyang lidahmu.
Esah Sari Mayanti Mayanti
0 photos
0 reviews
yummmyyyy
semua burgernya enak..minumnya sepuasnya..tempatnya rame..pas ksana gantriii nya itu lumayan😊..tempat nya agak sedikit kurang bersih yaa..mungkin karna rame jadi gituu..tp makanan nya..sukaa bangaatt...😍
doni doni
0 photos
0 reviews
chicken teriyaki dan western beef bacon.friday.buy1get1

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Kuliner Lezat yang Pantang Kamu Lewatkan9 Promo Makan Enak Tetap Hemat di Tanggal Tua7 Promo Hari Gajian Buat Makan Sampai Kalap Bareng Teman

Featured in guidesSee all guides >