Sign In

Canton Paradise

8 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Canton ParadiseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan Lagi
Satu lagi nih restoran yang punya bakpao babi dengan rasa yang juara. Bakpao-nya memiliki tekstur luaran yang garing dengan isian BBQ honey pork. Pokoknya kelezatannya bisa bikin kamu pengen lagi dan lagi deh!  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading
Jika biasanya bakpao bertekstur lembut, di Canton Paradise kamu bisa nemuin bakpao crispy dengan isi BBQ Honey Pork. Daripada cuma nebak-nebak kayak gimana rasanya, langsung aja beli Crispy BBQ Honey Pork Bun dan nikmati kemantapannya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Xiao Long Bao di Jakarta yang Bikin Penasaran!
Buat kamu yang sering lalu-lalang di Kelapa Gading, pasti udah nggak asing sama restoran satu ini. Aneka makanan Chinese khas Canton Paradise siap manjain lidah kamu nih. Nggak ketinggalan juga, mereka juga menyediakan menu Xiao Long Bao, lho! Yuk cobain.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Sendok Bebek yang Pas buat Dimakan Saat Jakarta Becek
Secara tampilan, xia long bao di Canton Paradise ini emang ga berkuah. Tapi, kalo kamu pesan menu tersebut, pasti ada sendok bebeknya. Soalnya makanan yang mirip dumpling ini ada kuah kaldu yang bisa menghangatkan badan. Cobain deh, kamu pasti nagih. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran yang Punya VIP Room Buat Bukber
Yang satu ini juga chinese food nih. Kayaknya emang chinese food identiknya dengan VIP room ya? Di Canton Paradise disediakan 5 VIP room. Jangan sampe kamu gak kedapetan nih di bulan puasa ini.
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Samcan kotak en pipi babi saus thai are best
Fine dining cost u a lot. But some of its menu have great taste such as angsio samcan, pipi babi, sweet sour chicken en jelly fish. Its chicken soup is great as starter but don't order it unless you want to wait for half hour. Its vegie is salty and isn't recommended for high blood pressure person though. Its noodle is also too sweet as fried noodle. Whether voucher usage affects the taste and service of its menu

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan Lagi7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading8 Xiao Long Bao di Jakarta yang Bikin Penasaran!

Featured in guidesSee all guides >