Sign In

Calibrate Coffee

17 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Calibrate CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Jakarta Barat
Ingin fokus dan butuh waktu untuk menyendiri? Datang saja ke Calibrate Coffee. Coffee shop yang memiliki ciri khas coffee bar berwarna biru, jadi tempat yang cocok untuk pelarian. Karena di sini kamu bisa tentukan spot kerjamu untuk memudahkanmu fokus dalam menyelesaikan tugas. Setiap spot terasa begitu nyaman dengan berbagai gaya dan akses di sudut ruangannya. Tak apa jika harus sedikit melipir ke Jl. Puri Kembangan No. 9E - F Lantai 2, Puri, Jakarta Barat, karena seusai kamu sampai di sini, kamu akan dibuat semakin fokus dengan pilihan kopi andalannya. Sebut saja Latte, Chocolate Cookies dan beberapa camilan yang siap membantumu menyelesaikan semuanya dalam satu waktu. Cobain deh!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat
Calibrate Coffee juga merupakan salah satu coffee shop yang ngetop di Jakarta Barat. Disini cocok banget buat kerja karena memiliki banyak bangku dan sofa yang nyaman untuk bekerja. Untuk nuansa interiornya sendiri banyak didominasi oleh unsur kayu. Coba menu yang jadi best seller disini: Naked Chicken Pancake (70k)! Kamu bisa merasakan ayam yang telah dimarinate selama 24 jam, dengan kombinasi buttermilk, salted egg sauce, pancake, sunny side up, watercress, dan dressing honey sauce yang nikmat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari
Camilan salted egg juga bisa kamu temukan di Calibrate Coffee. Diberi harga Rp 50.000,00, semangkuk chicken wings berlumur saus telur asin ini tentu mampu membuat suasana ngopi semakin nikmat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Coffee Shop di Puri Indah
Kalau kamu ke daerah Puri Indah di siang hari, daripada panas-panasan di jalan mendingan melipir ke Calibrate Coffee. Disini, kamu bisa menikmati segelas Ice White Coffee mereka yang menyegarkan, dan bisa bikin siang kamu jadi nggak ngantuk lagi.
Muhammad Bagus Oka
0 photos
0 reviews
Coffee Specialist
Coffee Specialist is their tagline. Equipped with Slayer Espresso (Slayer Steam soon to be) and coffee blends from Common Grounds seems to proved it. I went there on Saturday evening and as expected, this place packed with crowd. From people working to families enjoying their weekend. The baristas greeted me enthusiastly despite the crowd. I'm amazed, being busy but they still give me their best performance! As usual I order an espresso and a cappuccino for my wife (priced 55k under Split Shot on menu). The espresso is bright, juicy, with clean aftertaste. The cappuccino is sweet and milky. Great coffee indeed. Calibrate Coffee is a relatively new coffee shop, yet I believe will soon be well known (or already is) at West Jakarta because of their excellent service and coffee.

Featured in articlesSee all articles >

Coffee Guide: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Jakarta Barat7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari

Featured in guidesSee all guides >