Sign In

Cakwe Galaxy

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cakwe GalaxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Gorengan Kesayangan Warga Jakarta yang Siap Di GO-FOOD!
Sama halnya dengan cakwe. Gorengan satu ini sudah muncul sejak dulu dan bahkan beberapa kota memiliki ciri khasnya masing-masing. Sebenarnya pembuatan dan tampilannya sangat sederhana, tapi cita rasanya itu yang membuat warga Indonesia nggak pernah bosan untuk menyantapnya, bahkan hingga sekarang. Nah salah satu gerai yang punya jajanan super enak ini yaitu di Cakwe Galaxy. Cabangnya pun sudah tersebar di mana-mana, bahkan hampir di setiap mall Jakarta. Ukurannya begitu besar dan mengenyangkan, belum lagi saat disantap sama sambal kacangnya yang gurih manis. Nyam wajib banget di order lewat GO-FOOD nih!
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
dulu enak, tapi sekarang kurang enak... bumbu kacangnya jadi gak enak dan sering bau 😣
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke
Memang sih, butuh usaha dan ide lebih buat menyembunyikan camilan yang satu ini di dalam tas kamu saat pergi ke tempat karaoke. Tapi tenang, semua usaha kamu akan terbayarkan dengan rasa cakwe yang memiliki tekstur lembut, kenyal, dan rasa yang gurih ini. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Buat Nemenin Kamu Nunggu Supermoon
Nah, yang pertama ada Cakwe dari Cakwe Galaxy nih. Cakwenya yang kenyal dan lembut ini pas banget buat jadi cemilan malam kamu nungguin supermoon. Karena kamu gak bakalan bisa berenti nguyah kalo udah nyobain cakwe mereka ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Cakwe yang Bikin Nggak Berhenti Ngunyah
Ngomongin soal cakwe, juara pertama emang masih dipegang Cakwe Galaxy. Tebel, empuk, gurih, ngenyangin pula! Belom lagi kalau dimakan bareng saus kacang. Juara!

Featured in articlesSee all articles >

5 Gorengan Kesayangan Warga Jakarta yang Siap Di GO-FOOD!Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke7 Cemilan Buat Nemenin Kamu Nunggu Supermoon

Featured in guidesSee all guides >