Sign In

Cake A Boo

85 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cake A BooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
32 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu
Dessert Mini Love Bom ini memang mempunyai warna pink yang cantik yang bikin kamu nggak tega untuk menyantapnya. Teksturnya yang lembut dengan manisnya yang pas bikin kamu nggak eneg untuk menyantapnya terus-terusan. Nagih banget sih.Dessert Mini Love Bom ini memang mempunyai warna pink yang cantik yang bikin kamu nggak tega untuk menyantapnya. Teksturnya yang lembut dengan manisnya yang pas bikin kamu nggak eneg untuk menyantapnya terus-terusan. Nagih banget sih.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya
Gerai yang satu memang jagonya bikin dessert cantik. Lihat saja mini tart unicorn ini yang satu ini. Tampilannya menggemaskan banget, bikin nggak tega memakannya. Harganya cuma 45 ribu lho!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Halloween di Jakarta Bakal Makin Seru dengan 6 Menu Seram Ini
Buat kamu yang suka dengan dessert yang menggemaskan pasti sudah nggak asing lagi sama gerai cake yang terletak di PIK ini. Cake di sini memang selalu sukses ingin membuat kamu memotret dan meng-upload-nya ke sosial media kamu biar makin hits. Nggak ketinggalan, di Halloween kali ini Cake A Boo juga punya cake lucu yang berbentuk Jack O' Latern.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Minuman Arum Manis Kekinian yang Bikin Ingat Masa Kecil
Cake a Boo juga punya minuman dengan tambahan permen kapas di atasnya. Dengan bentuknya yang unik, minuman cokelat dengan tambahan cotton candy strawberry ini mungkin bikin kamu nggak tega untuk minumnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kelucuan Menu Unicorn yang Bakal Menghapus Kegalauanmu
Setelah sukses merilis berbagai cake nikmat dan menggemaskan, kini Cake A Boo kembali akan memuaskan indera penglihatan dan pengecapmu dengan kreasi cake berbentuk unicorn. Selain mini cake, kamu juga bisa membeli Dreamy Unicorn Cake berukuran besar dengan harga Rp 550.000. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya 6 Hidangan Lucu yang Bakal Meramaikan Natal Tahun Ini

Featured in guidesSee all guides >