Sign In

Cake A Boo

19 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cake A BooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
21 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Pesan Hampers Natal di Jakarta
Buat yang ingin beri hampers spesial dengan desain-desain unik, kamu bisa temukan di Cake A Boo. Mulai dari cookies, Velvet Christmas, juga Ginger House cookies.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Spesial Halloween yang Bisa Kamu Pesan Online
Pada momen Halloween tahun 2018, Cake A Boo menanggalkan kebiasaannya tampil dengan kreasi cake lucu. Spesialis kue dan dessert menggemaskan ini lebih memilih untuk hadir dengan cake bernama Dead Unicorn serta Jack-O'-Lantern yang kentara akan nuansa seram khas Halloween. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi LINE @eqp1746o.
Hafifah Batubara
0 photos
0 reviews
service
overall aku suka karna cake nya lucu2 kalo rasa enak pasti tpi kalo staff servicenya kurang yaaa percuma , saya datang jam11 siang mungkin baru buka , * nanya cake yg by whole jawabanya ga ada itu aja tanpa senyum malah sambil ngerjain kerjaan yg lain (staff ) *mba kalo yg whole kecil ini saya beli 4/3 bisa bikin tulisan happy bday gaa ? ga bisa ,(staff) asli ga da senyum apapun itu
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta
Kue cokelat berbentuk unik juga tersaji di Cake A Boo. Beberapa varian yang wajib kamu coba adalah Mini Bomb dan Volcano yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 35.000 hingga Rp 40.000.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Toblerone Terkini yang Bikin Lidah Jatuh Hati
Bentuk cake di gerai satu ini memang selalu menggemaskan. Nggak heran banyak anak muda, terutama kaum wanita, senang datang ke sini. Selain bentuknya, topping-nya juga beragam, rasanya pun enak. Lihat saja cake yang satu ini dengan topping toblerone-nya. Dijamin manisnya bisa bikin kamu happy.

Featured in articlesSee all articles >

12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda Selera15 Tempat Cari Hampers Natal Buat Orang-Orang Tersayang5 Spot Untuk Pesan Hampers Natal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria CityBest Desserts Spots