Sign In

Cahaya Kota

10 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cahaya KotaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta
Restoran di Jakarta Pusat yang sudah 70 tahun berdiri ini konon sudah jadi langganan berbagai kalangan untuk menikmati Chinese food autentik. Daftar menunya pun cukup banyak, yaitu sekitar 100 menu lebih, mulai dari Bubur, Sop, Seafood, nasi goreng, dan mie. Saat perayaan Imlek, tempat ini juga menyediakan Yu Sheng dengan harga kisaran Rp 400 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food di Jakarta yang Enaknya Melegenda
Hampir segala menu favorit sejuta umat tersedia di restoran ini, mulai dari nasi goreng hingga martabak manis. Namun, ada satu menu berbasis ayam yang cukup difavoritkan di sini, yaitu Nasi Ayam Goreng Mentega seharga Rp 34 ribu per porsi. Potongan ayam gorengnya besar, garing di luar, empuk di dalam, harum, serta terasa bumbu yang kuat hingga ke tulang. Nggak bakalan nyesel deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya
Cahaya Kota punya sajian khas Chinese yang ternyata jadi favoritnya Presiden Soekarno, lho! Ya, gimana nggak rasa dari menu-menu yang sudah ada sejak tahun 1943 ini konsisten enaknya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakmi China Halal di Jakarta yang Kelezatannya Tiada Duanya
Restoran yang terletak di bilangan Menteng ini juga terkenal untuk menu khas China-nya! Banyak sekali menu khas China yang bisa kamu temukan di sini, tak terkecuali untuk menu mie-nya! Restorannya juga cukup besar jadi enak untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga nih!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Makan yang Seumuran Sama Kakek-Nenek Mu
Genap berumur 68 tahun pada tahun 2016 ini, Cahaya Kota juga terkenal dengan chineese food-nya sampe sekarang. Dulu, restoran ini menjadi langganan banyak pejabat. Presiden pertama RI, Soekarno dan juga Presiden Soeharto sering datang kesini untuk makan siang atau makan malam. Tuh, presiden aja pernah makan disini, masa kamu belum?
Rudy Chandra
0 photos
0 reviews
Harga bintang lima pelayanan n rasa kaki lima
Jangan pernah mencoba di restoran ini, harga fine dinning, pelayanan n perlengkapan makannya seperti kaki lima menggunakan piring melamin, jgn tertipu dgn harga di menu krn harga tsb adalah harga 1 porsi u 2-3 org saja, andai makan untuk 10 orang harus memesan 3 porsi, misalnya 1 porsi kailan polos seharga 80.000 u 10 org harus memesan 3 porsi seharga 240.000 hanya untuk 1 macam menu sayuran.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran Paling Tua Di Jakarta
Percaya atau nggak percaya, restoran ini tuh udah jadi restoran favorit semua presiden di Indonesia! Mulai dari Presiden Soekarno, restoran ini selalu menyajikan menu legendaris yang jadi favoritnya para presiden. Makanan Chinese yang mereka sediakan memang selalu konsisten dan nggak pernah bikin kecewa, salah satunya menu ayam dan bakmi goreng nya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Bakal Bikin Ayahmu Senang!
Tempat ini bakal ngebawa ayahmu untuk nostalgia. Cahaya Kota yang ada di sekitar Gondangdia emang dari udah terkenal banget dan ramai. Coba iseng deh tanya ke ayahmu dulu pernah nggak pacaran di sini. Kamu bisa juga nih double date di sini, kamu sama pacarmu dan ayahmu sama ibumu. Pasti seru banget!
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
8 Restoran Favorit BOKAP NYOKAP Kita!
Siapa yang gatau restoran cahaya kota ini? Restoran yang legendaris dan ga cuma di datengin pengunjung biasa, bahkan presiden pun pernah! Ga Percaya? Visit here! Menu rekomendasi yang unik dan gokil banget adalah Capit Kepiting Goreng! Rasanya gurih banget dan bikin nagih!
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
8 Restoran Favorit PRESIDEN Indonesia!
Restoran di sini udah melegenda banget nih! Buktinya mantan presiden kita mendiang Soekarno dan mendiang Soeharto suka banget ke sini loh! Kalau makanan kesukaan Ir. Soekarno di sini adalah Mi Goreng. Sedangkan Pak Soeharto sering banget bawa keluarganya untuk makan di sini. Keren banget kan!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta5 Restoran Dari Zaman Penjajahan yang Wajib Dikunjungi7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super Lezat

Featured in guidesSee all guides >