Sign In

Caffe Milano

115 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 10:00 - 01:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caffe MilanoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
122 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat
Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia East Mall ini menghadirkan suasana santai yang memadukan antara keramahan Italia dan semangat dinamisme modern. Di sini, daging sapi wagyu hadir dalam sebuah sajian istimewa bernama Wagyu Beef Tagliata (Rp 380.000), yang memiliki tingkat marbling medium, sehingga dijamin terasa super lumer saat disantap. Menu ini dihidangkan bersama dengan daun arugula dan parutan keju parmigiano regginao. yang legit.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Pizza Tipis di Jakarta yang Renyahnya Bikin Ketagihan
Pizza tipis di sini dibuat dengan cara yang uniknya yaitu menggunakan kayu bakar yang digunakan berasal dari pohon rambutan, yang memberikan aroma unik di setiap pizzanya. Menu pizza yang paling menjadi favorit adalah Florentine Pizza (Rp 190 ribu), Bicolore Pizza (Rp 115 ribu), Al Tonno Pizza (Rp 130 ribu) dan Sapori Di Bosco untuk menikmati pizza dengan topping mushroom, mozarella dan tomato yang langsung bisa kamu nikmati kelezatannya dalam satu gigitan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Anak Hits Jakarta di Grand Indonesia
Restoran yang terletak di area East Mall ini menggunakan tungku kayu tradisional untuk memanggang aneka menu pizza-nya yang tipis dan renyah. Kayu bakar yang digunakan berasal dari pohon rambutan sehingga menciptakan aroma unik pada pizza. Beberapa menu favoritnya adalah Florentine Pizza, Bicolore Pizza, dan Al Tonno Pizza. Selain itu, aneka jenis pasta buatan homemade juga patut dicoba, di mana dikreasikan dengan beragam saus lezat dari bahan baku berkualitas. Beberapa menu pasta yang wajib kamu coba adalah Fussili ala Puttanesca, Homemade Seafood Caneloni, dan Linguine with Veal Ragout. Uniknya lagi, di sini kamu juga bisa mencicipi keunikan cita rasa soda khas Italia, yakni yang berasal dari merek San Pellegrinno.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Pasta Creamy yang Jadi Primadona di Jakarta Pusat
Restoran yang terletak menyatu dengan Central Department Store ini mengusung konsep restoran kasual, di mana aneka sajian modern dihidangkan bersama ragam kreasi minuman oleh para bartender handal. Dalam sub menu pasta, kamu bisa mencoba belasan menu yang ditawarkan, di mana beberapa yang jadi favorit adalah Spaghetti Aglio Olio, Homemade Angel Hair with Black Truffle, dan Fussili Alla Puttanesca. Menariknya, kamu bisa juga request untuk isian dan saus, yang dibuat sesuai dengan selera. Lezat!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Steak Juicy Terbaik di Jakarta Pusat
Caffe Milano adalah Italian restaurant yang terletak di East Mall Grand Indonesia. Restoran ini juga merupakan bagian dari Union Group, yang selalu berhasil menyajikan berbagai macam hidangan lezat. Sebagai salah satu restoran Italia yang cukup terkenal di Jakarta Pusat, Caffe Milano menyajikan berbagai pilihan pizza, pasta, steak, dan juga dessert yang menggiurkan. Untuk pilihan steak nya, kamu bisa mencoba Bistecca Di Manzo (1.600k). Sebuah bone-in rib eye yang disajikan bersama truffle fries. Wagyu Beef Tagliata (350k) atau Black Angus Sirloin 250gr (245k) juga bisa menjadi alternatif pilihan jika kamu ingin menikmati daging lezat ala Itali di Caffe Milano. Karena steak itu enggak melulu harus daging, restoran mewah ini juga menyajikan Grilled Salmon Steak (150k) yang enggak kalah menarik! Hidangan kaya omega-3 ini sangat lembut dan bumbu yang meresap pada setiap helaian daging. Super recommended!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tiramisu yang Manisnya Bikin Semangat Seharian5 Spot Nongkrong Asik sambil Makan Pizza di Grand Indonesia5 Tempat Cozy Menghabiskan Weekend di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom's : Romantic PlaceAmazing Pizza Western Food: Grand IndonesiaFeatured Dining Spots: Grand Indonesia