Sign In

Caffe Bene

28 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caffe BeneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah
Surganya dessert ala Korea dengan aneka sajian bingsu, waffle, dan honey bread-nya bisa kamu temukan di sini. Nggak ketinggalan ada juga dessert mangga yang lagi hits. Potongan mangga segar ditambah dengan taburan almond-nya pada minuman ini makin menambah sensasi crunchy pada saat menikmati bingsu-nya. 
komentator isenk
0 photos
0 reviews
mini bingsoo
it's just too big for the big one and just right for the small one
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Santai di Aeon Mall
Punya tempat yang cozy banget dengan interior dominan kayu bikin Caffe Bene ini enak banget buat nongkrong. Berlama-lama disini paling enak sambil menyesap capucinno mereka yang rasanya mantap banget. Dijamin bakalan betah deh!
mintaria cindy gabriella
0 photos
0 reviews
New Menu From Caffe Bene
We try new menu from Caffe bene. They launch 4 new menu about dessert. We order the triple cheese fondue. Harganya lumayan 72ribu. sudah termasuk ppn. Pas keluar disajiin semacam wajan kecil gitu warna hitam. di tengah2nya itu semacam roti tapi berlayer seperti croissant. di atasnya ada red cheddar. di sekeliling rotinya itu melted cheese. jadi pas dimakan rotinya di colek dulu ke melted cheese. ini enak banget. pelanyannya juga ramah, tempatnya enak untuk nongkrong,
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Diet? Yakin Nggak Tergoda Sama 7 Makanan dengan Keju Meleleh ini?
Lagi cari sarapan sehat dan bakal jadi pembuka harimu yang manis? Caffe Bene bisa kamu jadikan tempat untuk sarapan. Cobain Bread and Cheese-nya deh, lelehan kejunya begitu menggoda. Kalau kamu sarapan ke sini dijamin harimu akan lebih indah deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Non - Jepang Di AEON Mall Yang Harus Kamu Coba!
Yang suka nonton film korea pasti tau banget nih sama kafe yang satu ini karena banyak muncul di film Korea. Caffe Bene ini banyak ngejual dessert ala Korea. Salah satunya sih patbingsoo atau es serut dengan kacang merah ala Korea. Jangan lupa juga cobain minuman khas Korea lain yaitu Misugaru.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Dessert Paling PANAS MELEPUH Yang Harus Kamu Coba!
Liat dari fotonya aja, lo udah pasti tau kan kalo dessert yang satu ini tuh IMPIAN semua orang yang jadi kenyataan!!! Coklat, keju, marshmallow, jadi satu. S'mores cake di atas skillet ini emang nggak ada duanya. Panas-panas GOKIL!

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Paling Hits di AEON BSD yang Wajib Kamu Coba!6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah8 Tempat Ngopi Santai di Aeon Mall

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In AEON Mall