Sign In

Caffe Bene

36 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caffe BeneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
Ngopi dulu gan
Nggak cuma pacar aja yang setia, tempat nongkrong pun juga ada loh yg setia! Banyak sih sebenarnya tempat nongkrong yang pada dasarnya setia melayani kamu di saat pagi hari. Tapi kalau untuk di daerah perkantoran kira2 dimana ya? Hmm🤔🤔 . Nah buat kamu2 yg kerja di menara rajawali, jangan khawatir ada 1 coffeeshop nih yg setia nemenin kamu dari pagi karna mereka mulai buka dari jam 7 pagi 😃😃 yap apalagi kalau bukan @caffebeneindonesia ☕🍽 terletak persis dilantai dasar gedung ini, @caffebeneindonesia menjadi salah satu tempat yg asik untuk meeting atau hanya sekedar nongkrong menghabiskan waktu🤗
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Menikmati 7 Sajian Yang Saus Karamelnya Tumpe-Tumpe
Menikmati French toast dengan topping macam-macam emang paling enak dipilih buat nemenin kopi atau teh hangat kamu. Caffe Bene punya French toast yang manis legit dengan topping cinnamon, madu, whipped cream dan nggak lupa saus karamel yang bikin sempurna. Walaupun terlihat rame dengan topping yang manis – manis, rasanya akan tetap imbang dan nggak bikin enek kok.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Buat Kabur Pas Bosan Kerja
Kalo di Menara Rajawali kamu bisa nih kabur sejenak ke Caffe bene. Di sini kamu bisa numpang kerja sementara karena mereka punya koneksi internet, dan juga tempat yang cozy banget. Nah, udah gitu ditemenin secangkir kopi, pasti bisa bikin ide kamu lancar.
Pratiwi Purworini
0 photos
0 reviews
So-so for their seasonal pasta
Gue suka suasana caffenya. Nggak terlalu rame dan nggak terlalu sepi. Untuk beef pastanya, gue cukup suka. Paling enak itu meatballnya sama garlic cheesenya. Untuk yg chicken sih agak pedes ya. Minumannya yg gue suka, jeruknya asli dari korea. Love it!

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati 7 Sajian Yang Saus Karamelnya Tumpe-Tumpe8 Tempat Ngopi Buat Kabur Pas Bosan Kerja

Featured in guidesSee all guides >