Sign In

Caffe Bene

76 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caffe BeneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
81 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem
Sekilas namanya berbau Italia, namun sejatinya kafe ini berasal dari Korea Selatan, yang menyajikan aneka rupa minuman dan kudapan nikmat, termasuk di dalamnya Bingsu lezat bernama Choco Devil. Semua kelzatan cokelat hadir lengkap di sini, mulai dari es serut cokelat, potongan cokelat batangan, brownies mini, es krim cokelat, hingga lelehan saus cokelat yang super lumer. Saking gedenya porsi yang ditawarkan, dessert ini cocok disantap berdua dengan ditemani racikan kopi nikmat.
indah mulyani
0 photos
0 reviews
spot cozy buat nongkrong di Pasific Place.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Hits yang Wajib Nampang di Instagram-mu
Selain sajikan kopi, coffee shop dari Korea ini terkenal dengan cita rasa Mango Bingsunya segar. Racikan es serut ditambah topping red bean, almond, cream cheese gelato, dan potongan mangga segar bakal bikin kamu puas menikmati kelezatannya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang
Buat pencinta Korea pasti nggak asing sama cafe asal Korea yang satu ini. Nggak cuma kopi, di Caffe Bene kamu juga akan menemukan bermacam dessert yang cita rasanya Korea banget. Nah, kalau ke sini kamu bisa mencoba menu Choco Devil Bingsu-nya nih! Bingsu-nya di beri topping ice cream, potongan brownies, dan potongan coklat di atasnya. Nggak cuma bisa dinikmati sendirian, tapi kamu juga bisa sharing bersama teman kamu karena porsinya cukup besar.
Sanika Ayu Hani
0 photos
0 reviews
coklatnya melted abissss, rotinya garing, gurih gurih gimana gitu. harganya juga terjangkau. gak nyeselll

Featured in articlesSee all articles >

7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem7 Dessert Favorit di Lotte Shopping Avenue yang Enaknya Bikin Bahagia5 Bingsu Korea Paling Segar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >