Sign In

Cafe Roof Park

12 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe Roof ParkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Anna Subarjo
0 photos
0 reviews
Ngupi cantik di cipanas
sukkakkk banget sama tempat ini, lokasinya di rooftop Raja Fashion cipanas. Awalnya cuma mau ngupi2 cantik tp akhirnya malah jd sekalian dinner krn mendadak pewe sama suasana dan tempatnya, soooo instagramable dan makanan juga lumayan (lumayan enak dan costly hahahhaha), pelayanan juga ramah dan cepat, waitressnya banyak dan sangat responsive. Ada mini playground, bilyard, dartgame dan live music. Begitu nyampe, anak dan suami lsg main bilyar sambil nunggu makanan dateng, sementara kita lsg cari2 spot foto cantik 😍. Suka suka suka.... definitely will come here again 😊😊 #roofpark #ngupicantik #foodlovers #familyresto
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bikin Lupa Pulang Saat ke Puncak Cipanas
Satu lagi cafe buat yang sedang di Puncak dan mencari tempat nongkrong, yaitu Cafe Roof Park. Tempatnya yang berada di atas rooftop ini bakalan bikin kamu bisa lihat daerah Puncak dan Cipanas dari atas, ditambah dekorasi di sini amat menggemaskan dan warna-warni.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Suasana 6 Restoran Romantis di Bogor
Berada di atas rooftop, roof park ini tentu saja punya pemandangan memukau untuk memanjakan mata. Selain itu, berbagai jenis sajian makanan pun bisa bebas kamu pilih untuk menjadikan date kamu makin berkesan.
Yetmarfilia Zulkarnaen
0 photos
0 reviews
Worst Service ( Pelayanan paling buruk diantara semua restaurant yg pernah dikunjungi)
nyesel banget milih restaurant ini sbg tempat birthday dinner ,jd gw datang sama suami yg lagi birthday plus anak gw 22 bln, well kita pesen simple cmn 2 menu makan, udah duduk kurang lbh +30 menit makanan ga datang2,akhirnya gw mohon ma Mba nya buat ngeduluin pesenan nasi goreng buat anak gw dl Karena gw ga tega anak gw dah kelaparan nangis2 , n sekitar 10 menit kemudian makanan datang, n u know what udah 1 jam pesenan suami gw ga datang datang, setiap ditanya sama pelayannya bilang nya dicek Dulu,sampai berkali Kali nanya, tp ga datang jg , Karena udah 1 stgh jam nunggu ,gw samperin lah kedapurnya yg emang terbuka (bs diliat umum) n u know what mereka baru nyadar klo pesenan suami gw ternyata dah jd Dan dikasih k orang lain,Dan mereka g buatin lg ... Jd selama ini pelayannya bolak balik ditanya kemana aja.... Kebayang dong wasting time 1stgh jam nungguin nothing ,alhasil proteslah kita yg bikin enek ada org yg kita anggap kayaknya kordinator restaurant atau managernya dia tau permasalahan kita tapi pelit banget buat minta maaf . Bener2 tidak menghormati tamu . Gw harap yang punya restaurant baca review gw Dan tau apa yg terjadi di restaurantnya . Well hari ini gw liat juga banyak tamu yg kecewa sama pelayanan restaurant ini yg amburadul .
Jonathan Pangemanan
0 photos
0 reviews
RoofPark
pas pertama kali masuk pelayannya ramah, tempatnya luas cocok buat nongkrong maupun dinner, pesanan datang datang dengan cepat, untuk rasa tak diragukan... mantapp!!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan yang Bikin Lupa Pulang Saat ke Puncak CipanasMenikmati Suasana 6 Restoran Romantis di Bogor

Featured in guidesSee all guides >