Sign In

Cafe One - The Park Lane

5 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe One - The Park LaneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
10 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek
Menikmati sajian buffet dinner bersama keluarga menjadi momen yang ditunggu-tunggu saat Imlek. Wyndham Hotel dapat menjadi alternatif pilihan. Dengan paket Chinese New Year dinner buffet seharga IDR 295.000 ++ per person, kamu bisa menikmati suguhan menu-menu spesial spesial, mulai dari dimsum, yuseng, dan menu-menu spesial lainnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota
Share the spirit of Ramadan at Park Lane Hotel Jakarta! Hidangan lezat dari Asia dan Timur Tengah dapat kamu nikmati di Cafe One mulai dari pukul 18.00-22.30, dari tanggal 15 Mei-15 Juni ini. Untuk dapat menikmati Ramadhan buffet di Cafe One, kamu harus merogoh kocek sebesar 295K per orang.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Cafe One merupakan salah satu restoran di The Park Lane Jakarta, hotel bintang 5 yang akan berulang tahun ke-19. Restoran ini juga merupakan daily restaurant, yang menyajikan international food dan digunakan untuk breakfast buffet maupun lunch / dinner buffet. Walaupun usianya tidak muda lagi, namun hotel khususnya restoran ini mendapatkan maintenance dan renovasi yang sangat baik. Terbukti saat ke sini kt masih merasakan suasana yang mewah dan nyaman. Kali ini ak berkesempatan buat nyobain breakfasting buffet (Rp 278k++). Menu-nya sangat variatif, terutama didominasi menu makanan Asia (Indonesia & Jepang). Karena ini bulan Ramadhan, maka disediakan serabi untuk tajil. Sebagai appetizer ada berbagai macam buah, keju dan sashimi dari Japan corner. Makanan Indonesia juga tersedia beraneka ragam seperti Sop Buntut, Mie Kuah, Bakso, dsb. Klo makanan Western tersedia pula Roasted Beef. Overall makanan di sini cukup enak, terutama bagi pecinta makanan Indonesia. Favoritku di sini menu Sop Buntut atau Oxtail Soup-nya. Buntut-nya sangat empuk sehingga mudah banget dimakan dan lepas dari tulangnya. Kuah soup-nya berasa gurih dan ak tambahkan perasan jeruk limau biar rasanya makin fresh. Dengan rasa Oxtail Soup yang enak dan bisa all you can eat, serta layanan hotel bintang 5, I really experience a great dining at very reasonable price.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Promo Dinner Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2568
Di Cafe One, The Park Lane, kamu bisa menikmati Chinese New Year's Dinner seharga Rp 325.000++ per orang. Dapatkan diskon 30% untuk anak di bawah umur 12 tahun dengan menggunakan kartu HSBC. Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi nomor ini, +6221 828 2000 atau melalui email di cafe_one@parklanejakarta.com
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Rayakan Halloween Kamu di 7 Restoran yang Punya Halloween Party Ini!
Selain Riva Grill Bar & Terrace di The Park Lane Hotel, Cafe One yang berlokasi sama juga punya Spooky Halloween Buffet nih dengan harga 275 ribu nett. Acaranya sendiri diadakan pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2016. Kamu akan dapetin free flow Hulk's Eye Halloween Mocktail.

Featured in articlesSee all articles >

10 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu KotaPromo Dinner Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2568

Featured in guidesSee all guides >