Sign In

Cafe Batavia

44 Reviews
Kota100rb - 200rb
Hours 08:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe BataviaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Carrie Liu
0 photos
0 reviews
Good
Good
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Jakarta untuk Menyeruput Kenikmatan Kopi Luwak
Berlokasi tepat di jantung kawasan Kota Tua, berhadapan langsung dengan Museum Fatahilah, Cafe Batavia merupakan rujukan terbaik untuk merasakan sensasi bersantap dengan suasana kolonial Belanda. Selain menyediakan beragam menu makanan klasik favorit, Cafe Batavia juga dikenal sebagai satu dari sedikit tempat di Jakarta yang menawarkan kopi luwak dengan kualitas terbaik. Satu set Kopi Luwak dibanderol seharga Rp 138.000, lengkap dengan beberapa kudapan ringan. Nikmat!
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Located at Fatahila Square, an old town tourist attraction. Provide live music on particular schedules and food selections varies from local and western food, traditional beverage to alcoholic beverages. We ordered fresh orange juice, French fries, kids mix platter, wedang sekoteng, coconut fruit, pofferjes. All is good and served in a nice presentation. Bit pricy, but very acceptable compare to quality of food, comfortable venue and also its historical touch. There are also many foreign visitor came to this place. If you are sitting on the 2nd floor next to the window, they will limit your sitting time up to 90 minutes. I think it is fair as well since many visitor would like to have meals/drinks with the view of the Old Town. Staff is also very attentive.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sehabis Wisata Sejarah di Kota Tua
Ini sih nggak perlu ditanya lagi, telah puluhan tahun menjadi ikon kuliner di kawasan Kota Tua. Pamor restoran ini begitu terkenal di kalangan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Spesialisasi restoran ini adalah menyajikan hidang Indonesia, Asia, dan internasional, dengan menggabungkan nuasa klasik pada interiornya. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Batavia Classic Egg Benedict, Tender Dutch Veal yang merupakan steak daging sapi super lembut, Bubur Ikan Asin, dan beragam jenis Dim Sum.
Adam Rivaldi
0 photos
0 reviews
Walau harganya cukup mahal, Tetapi sepadan dengan suasana restaurant yang classic. Untuk makanan dan minumannya enak👌
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Harga Gado-gado di 5 Tempat Ini Bikin Melongo!
Cafe Batavia yang berada di Kota memang jadi salah satu tempat untuk menikmati makanan-makanan khas Indonesia, termasuk gado-gado. Tapi harga gado-gado di Cafe Batavia ini nggak bisa kamu samakan dengan yang ada di pinggir jalan karena harganya Rp 65 ribuan, lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya
Kalau Cafe Batavia yang berada di Kota Tua ini nggak hanya restorannya saja yang sudah berdiri lama, bahkan bangunan yang digunakan pun sudah berumur lebih dari 200 tahun! Kebayang nggak menikmati sensasi makan di dalam bangunan kuno?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Paling Kece di Kota Tua
Mau menikmati suasana jadul Kota Tua namun nggak mau panas-panasan? Mampir saja ke Cafe Batavia. Di sini, kamu akan terpukau dengan kesan jadul dari lampu hingga meja makan. Dijamin kamu pasti langsung ingin berfoto!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru dengan Live Music yang Bikin Dinner Makin Hidup
Restoran yang satu ini tidak biasa. Dekorasi interiornya yang terbilang antik dengan view yang indah ini cocok banget untuk candle light dengan ia yang spesial. Dan serunya lagi, tempatnya yang merupakan gedung tua membuat kita merasa masuk ke mesin waktu ke 1930-an. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop di Jakarta untuk Menyeruput Kenikmatan Kopi Luwak6 Spot Asyik untuk Menikmati Live Jazz di Jakarta5 Restoran Tempo Dulu di Jakarta yang Bikin Nostalgia

Featured in guidesSee all guides >