Sign In

Butfirst

31 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ButfirstSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
23 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Santai Serasa di Rumah Sendiri
Coffee shop yang satu ini punya tempat yang nggak kalah hits dibandingkan yang lainnya. Memiliki area outdoor dengan taman, dan juga gelas kopi yang dibuat unik, But First Coffee sukses jadi pilihan banyak orang buat duduk lama sambil ngopi. Nggak cuma itu, spot ini juga laris jadi tempat untuk foto-foto buat di upload di feed instagram.   
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi Buat "Kabur" Kerja di Hari Kejepit
Kerja sambil melihat yang hijau-hijau tentu saja bisa bikin perasaan makin tenang dan bisa bikin kerja makin efektif. Nah, makanya kalau kantor kamu ada di sekitaran Dharmawangsa langsung saja mampir ke Butfirst yang punya sajian kopi nikmat dan tempat yang asri.
Chike Wibowo
0 photos
0 reviews
Parking issue
Went there on Malam Takbiran around 8pm. Its funny how the parking guy asked for vallet fee though there was an empty spot on the parking lot!! Actually the cafe is fine both in food and price range, but i wont bother myself for another visit there. When i put some comment on their IG, they're even deleted it 😂😂
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Kamu Hits di Media Sosial
Coffee shop yang satu ini punya tempat yang nggak kalah hits dibandingkan yang lainnya. Dengan konsep terbuka dengan taman, dan juga gelas kopi yang dibuat unik, But First Coffee ini sukses jadi tempat banyak orang ngopi sambil mencari foto untuk memenuhi feed instagram. 
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Good Ambience For Coffee
Coffee shop ini enak banget! Apalagi pas ke sini hujan gitu rintik2, jadi suasananya adem enak gitu. Iseng nyobain ice chocolatenya turns out jadi ice chocolate favorit karena ngga terlalu manis ditambah mugnya yang super gemes. Untuk coffeenya juga enak dan pas. Tapi..... yang harus banget itu roti2annya, pas masih hangat nambah coffee time kamu jadi perfect deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja6 Spot Ngopi dengan Suasana Teduh di Jakarta5 Spot Ngopi Santai Serasa di Rumah Sendiri

Featured in guidesSee all guides >