Sign In

Burgushi

23 Reviews
GrogolBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BurgushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Rice Bowl Buat Kamu yang Pengen Makan Enak dan Praktis
Gerai yang satu ini punya menu gyudon yang disajikan praktis buat kamu yang sibuk. Cobain deh pesan Truffle Gyudon-nya yang disajikan dengan nasi hangat, telur setengah matang, dan daginya yang juicy. Dihidangkan di wadah yang simple, bisa dimakan kapan saja dan dimana saja.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sajian Fast Food Kekinian yang Lezatnya Bikin Terlena
Sepertinya hampir sulit dibayangkan bagaimana jadinya jika burger ‘berkolaborasi’ dengan sushi. Namun, di tangan para juru masak kreatif di Burgushi, hal itu menjadi sangat mungkin dan bahkan menjelma menjadi signature menu mereka. Coba deh Burgushi Salmon Mental, yakni berupa burger hibrida yang berisikan dua bun nasi Jepang berbalur flavored crunch, irisan daging ikan Salmon segar, sayuran segar, saus mayonnaise pedas, dan kemudian dibalut dengan selembar rumput laut crunchy. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Terbaru yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta
Ingin merasakan nikmatnya menyantap Ingin merasakan nikmatnya menyantap burger unik? Datang saja ke gerai Burgushi untuk mencoba kreasi unik? Datang saja ke gerai Burgushi untuk mencoba kreasi burger terbaru bergaya khas Negeri Sakura yang melibatkan terbaru bergaya khas Negeri Sakura yang melibatkan rice katsu, nori, salmon aburi, dan dan mentai mayo..
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Berbagai macam pilihan menu burger di Burgushi bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 40 ribu saja, guys! Selain murah, di tempat ini juga banyak banget variannya salmon, wagyu, chichken, hingga beef. Wah pokoknya lengkap deh! Jangan lupa cobain Salmon Metai ya, rasa salmonnya nendang!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Duet Nasi dan Jamur Truffle yang Nikmatnya Wah
Menikmati jamur truffle dengan tambahan gyutan dan telur setengah matang. Kamu bisa nih menikmatinya di Burgushi. Sajian truffle gyudonnya bakalan bisa bikin kenyang sekaligus memuaskan lidah. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Rice Bowl Buat Kamu yang Pengen Makan Enak dan Praktis7 Sajian Fast Food Kekinian yang Lezatnya Bikin Terlena5 Burger Unik di Jakarta yang Jadi Bintang Baru di Instagram

Featured in guidesSee all guides >