Sign In

Burgushi

12 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BurgushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Burger dan Sushi, adalah dua jenis makanan yang berbeda yang kini dijadikan satu oleh Burgushi. Konsep burger yang menggunakan bahan-bahan untuk membuat sushi ini ternyata punya salah satu menu best seller-nya yaitu Salmon Mentai yang memiliki komposisi patty burger yang menggunakan nasi ala sushi, daging ikan salmon, salad dan sayuran, dan dilumuri saus mentai yang menciptakan sensasi makan yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. Untuk bisa merasakan menu yang satu ini, kamu bisa mengunjugi salah satu outletnya yaitu Panglima Polim, Jakarta Selatan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Burger yang Tenar di Instagram yang Makin Nikmat Dipadukan dengan Saus Pedas
Kalau yang ini sudah tidak perlu ditanya lagi. Karena Burgushi menjadi salah satu burger paling inovatif yang menggabungkan komposisi burger dengan sushi alias nasi sebagai pengganti roti bunsnya. Apalagi kalau sudah cobain Double Beef ini, beef patty yang tebal dan lembut dipadukan dengan rice katsu yang renyah membuat sensasi makan di Burgushi lebih unik dibanding dengan burger pada umumnya. Coba deh tambahkan saus sambal yang super pedas yang unik seperti Saus Sambal Jawara di atasnya, kamu bakalan ketagihan!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Mentai Paling Favorit di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Seakan seperti sebuah harta karun tersembunyi, Burgushi menawarkan kreasi makanan unik yang sangat berkesan. Sesuai namanya, menu utamanya adalah burgushi, yakni kolaborasi unik antara burger dan sushi. Coba deh Burgushi Salmon Mentai (Rp 45.000) berupa campuran dua bun nasi Jepang berbalur flavored crunch, irisan daging ikan salmon yang dipanggang cepat setengah matang, sayuran segar, saus mayonnaise pedas, dan kemudian dibalut dengan selembar rumput laut crunchy. Pertama masuk ke mulut, kamu bakal menemukan tekstur renyah yang unik, lalu berganti jadi tekstur daging salmon yang melted, bun yang gurih, semua melebur menjadi kombinasi yang bikin nagih.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan Dharmawangsa
Tahun lalu, nama restoran ini marak diperbincangkan di Instagram, dan gaung popularitasnya terus bertahan hingga saat ini. Bagaimana tidak, uniknya konsep sajian yang ditawarkan, membuat restoran yang kini telah memiliki empat cabang itu kian digemari oleh para culinary hunter. Menu utamanya adalah burgushi, yang merupakan kolaborasi unik antara burger dan sushi. Coba deh Burgushi Salmon Mentai (Rp 45.000) berupa campuran dua bun nasi Jepang berbalur flavored crunch, irisan daging ikan Salmon segar, sayuran segar, saus mayonnaise pedas, dan kemudian dibalut dengan selembar rumput laut crunchy. Yummy! Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Gyutan (Rp 40.000), Burgushi Roll (Rp 45.000) , Chicken Nanban (Rp 30.000), dan Beef Double (Rp 45.000).
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta
Satu lagi nih, burger yang selalu jadi andalannya anak Jakarta. Di sini, burgernya disajikan unik yaitu memadukan sushi dengan burger. Di sini juga ada beberapa pilihan toppingnya, ada salmon, gyutan, hingga beef. Burger sushi di sini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 45 ribu tergantung dengan isi burger yang kamu pilih. Unik dan enak banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!
Siapa sangka, sushi dan burger ternyata dapat tampil mesra - nempel bagaikan perangko. Hal itu dapat terlihat dari wujud nyentrik sajian Cheeseburger Beefacon Roll terbaru buatan Burgushi yang tak lain merupakan sushi roll ber-topping keju, crispy beef bacon, tonkatsu mayo, dan mini bun.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery
Kalau kamu lagi pengin makan Gyudon tapi mager keluar, kamu bisa nge-delivery-in dari gerai satu ini. Langsung aja pesan Truffle Gyudon-nya yang disajikan dengan nasi hangat, telur setengah matang, dan daging yang juicy. Simpel dan mantap, menu ini dihidangkan di wadah yang simple, bisa dimakan kapan saja dan dimana saja.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Burger Paling Hits Favoritnya Anak Gaul Jakarta
Burger unik satu ini juga sempat mencuri perhatian para pencinta kuliner. Pasalnya, burger di sini menggabungkan dua hidangan favorit banyak orang, yaitu sushi dan burger. Langsung saja pesan Burgushi Salmon Mentai. Burgernya yang gurih dan renyah dengan irisan daging salmon di dalamnya benar-benar bisa bikin kamu ketagihan. Nggak mahal kok, cuma Rp 45 ribu saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Burger Enak Meski Tampil Tanpa Roti Bun
Burgushi merupakan tempat makan yang dikenal sebagai penyaji hasil perkawinan antara burger dan sushi. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika Burgushi lebih memilih deep fried rice ketimbang roti untuk memperkuat kenikmatan si burger unik.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Siap Santap saat Terjebak Macet di Ibu Kota
Menu Truffle Gyudon (45K) milik Burgurshi bisa jadi pilihan simple saat terjebak macet. Hidangan yang dikemas praktis ini disajikan dengan nasi hangat serta telur setengah matang dan daging empuk sebagai toppingnya. Tersedia juga Lemon Tea (10K) untuk menyegarkan tenggorokan saat terjebak macet.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Truffle Gyudon untuk Rayakan Momen Gajian 5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta5 Burger yang Tenar di Instagram yang Makin Nikmat Dipadukan dengan Saus Pedas

Featured in guidesSee all guides >