Sign In

Burgreens Eatery

20 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 07:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burgreens EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sehat di Jakarta untuk Kembali Hidup Seimbang Setelah Lebaran
Jika kamu tidak percaya bahwa fast food dapat berbentuk makanan sehat, maka datanglah ke restoran ini untuk membuktikannya. Restoran ini menawarkan beragam hidangan modern dengan bahan baku yang terbuat dari aneka komposisi sehat, seperti seitan (daging biji gandum), aneka jamur, dan gluten alami. Beberapa menu yang difavoritkan adalah Vegan Rendang Burger (Rp 65.000) yang mirip sebelas dua belas dengan cita rasa asli rendang, Vegan Hot Dog (Rp 65.000) dari sosis nabati yang unik, Burgreens Steak (Rp 90.000) dari campuran aneka jenis jamur lezat, dan Burgreens Signature Bowl (Rp 65.000) yang super menyegarkan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan
Pengin makan burger yang lebih puas dan ngenyangin di Burgreens? Bisa banget nih. Dapetin Kupon Gratis 1 Mini Burger dengan follow Burgreens Official Account di aplikasi Qraved dan rebut kuponnya jangan sampai kehabisan! Jangan lupa beri tahu teman-temanmu ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Cepat Saji Kekinian yang Juga Menyehatkan
Makanan di sini rendah kalori dan sebagian besar makanannya terbuat dari bahan organik. Bahkan nih guys, makanan di sini disediakan tanpa dimasak lho! Kalau kamu kesini jangan lupa untuk mencoba Mini Quarto, burger dengan topping sayuran yang enak dan sehat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Kembang Kol Ini Benar-Benar Bikin Pangling!
Jika kamu menyangka bahwa steak buatan Burgreens didampingi oleh mashed potato sungguhan, maka kamu salah besar. Sesungguhnya, menu Burgreens Steak ini bersanding dengan "pota-cauli" atau kombinasi antara kembang kol dan kentang yang dilumatkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Sate Terkini yang Mesti Segera Dicicipi
Tren hidup sehat kini tengah merajalela, terutama di ibukota. Jika kamu termasuk orang yang mengikuti tren hidup sehat, sate jamur yang tergabung dalam hidangan Green Onigiri buatan Burgreens patut kamu cicipi.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Sehat di Jakarta untuk Kembali Hidup Seimbang Setelah Lebaran5 Restoran Vegetarian Friendly di Jakarta12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan

Featured in guidesSee all guides >

Great Burger