Sign In

Burgo

10 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BurgoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang
Burger babi menggugah selera juga bisa kamu temukan di kawasan Puri Indah, tepatnya di gerai Burgo. Memadukan isian berupa pork patty dan mac and cheese, menu burger yang dibanderol harga sebesar Rp78.000 ini niscaya mampu memberikan pengalaman makan burger yang tak terlupakan untukmu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pork Burger Paling Berbahaya!
Doyan banget sama pork? Kamu harus dan wajib banget nih kalo gitu nyobain Burgo. Disini kamu bisa nyobain burger mereka yang enak banget, Burgo Memphis Mac Daddy. Burgernya yang menggunakan daging pork sebagai pattynya ini tebal, ditambah lagi dengan mac and cheese dan lelehan saus bbq yang pasti bikin kamu langsung nelan ludah.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Baru Yang Harus Kamu Coba Di Bulan FEBRUARI!
Demam burger emang lagi semarak di Jakarta. Ada satu lagi nih tempat makan burger yang bakal jadi nge-hits banget di daerah Jakarta Barat! Selain tempatnya cozy dan atmosfir nya homey, Burgo Three Chili Burger (Rp. 78.000) di sini juga bakal bikin kamu nggak bisa lupa. Saus chipotle nya istimewa, plus ditambah cabe ijo yang bikin burger ini makin seru untuk dimakan!

Featured in articlesSee all articles >

Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang8 Pork Burger Paling Berbahaya!9 Restoran Baru Yang Harus Kamu Coba Di Bulan FEBRUARI!

Featured in guidesSee all guides >