Sign In

Burgerous

17 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BurgerousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini!
Sedangkan Burgerous sudah cukup lama menghibur warga sini dengan penyajian burgernya. Coba saja lihat Instagram mereka, semua burgernya disajikan homemade dengan bun-nya yang empuk dan glazy. Belum lagi sama aneka patty yang luar biasa! Oh iya, varian sausnya juga siap untuk kamu santap!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Duh, Gusti Ini Burger Macam Apa?
Emang, kalo diliat dari tampilannya, burger dari Burgerous ini kurang mengenyangkan. Tapi, ada baiknya kamu coba. Apalagi yang isiannya deep-fried dory fillet. Beuh.. enak banget. Kerasa banget kesegaran ikannya. Terus crispy juga. Perfect deh pokoknya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Kamu yang Duitnya Masih Banyak Tanggal Segini
BM burger tapi nggak mau yang harga selangit? Banyak kok! Kalau kamu bertandang di kawasan Taman Ratu Indah, coba deh sambangi Burgerous. Enaknya itu karena selain terjangkau, rasanya pun nggak sembarangan. Menu BBQ Beef Burger (35K) ini salah satunya. Yuk cobain terus ceritain pengalamanmu di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari Ke-7 Cheeseburger Ini, yang Mana Favoritmu?
Restoran yang punya nama 'burger' pasti punya menu cheeseburger. Dan ternyata, percaya gak percaya, burger itu juga cocok sebagai temen ngopi santaimu loh Qravers. Belum pernah coba? Gih mending sekarang langsung aja meluncur ke Burgerous.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cheeseburger Bikin Mager
Dari nama restorannya aja udah pasti mereka spesialisasi Burger. Dan udah pasti gak ketinggalan juga menu Cheeseburger nya. Lihat kan tuh keju meleleh yang bikin hati kita juga ikutan meleleh untuk cobain Juicy Lucy Burger ini dengan IDR 55k.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Buat Menjelang Tengah Bulan
Satu lagi tempat nongkrong yang punya sajian burger super enak, dengan harga merangkul. Yang lagi di daerah Taman Ratu Indah jangan ragu buat ke sini dan rasakan nikmatnya BBQ Beef Burger yang hanya seharga IDR 35K.

Featured in articlesSee all articles >

Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini!Duh, Gusti Ini Burger Macam Apa? 8 Restoran Buat Kamu yang Duitnya Masih Banyak Tanggal Segini

Featured in guidesSee all guides >