Sign In

Burger Upsize

22 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 13:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burger UpsizeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Spot Menikmati Pizza Paling Mantap di Bogor
Nggak hanya terkenal dengan outlet pertama yang menjual burger warna-warni, tapi mereka juga menyajikan pizza warna-warni, lho! Setiap hari buka dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Yuk, cobain pizza warna-warni bertopping keju mozzarella yang sampai meluber ini. 
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Untuk yang suka makan makanan fastfood terutama hamburger restaurant ini sangatlah cocok, karena banyak sekali tersedia pilihan hamburger yang unik dan lezat juga tentunya... Ada yang berwarna merah, hitam, pelangi, dll.... Untuk ice creamnya pun tidak kalah unik, karena beberapa macam rasa dipadukan dengan tampilan yang unik... ^^ Sedikit informasi lokasi restaurant ini agak sulit ditemui, lokasinya ada persis di seberang Dapur Cokelat...
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Dengan Lelehan Keju Mozzarella di Bogor
Lelehan mozzarella pertama bisa kamu temukan di Burger Upsize di menu Rainbow Pizza-nya. Yang ngebedain pizza ini dari pizza yang lain adalah keju mozzarella-nya gak cuma dipanaskan hingga meleheh aja melainkan dimasak terlebih dahulu kemudian dikasih rempah yang bikin rasanya jadi makin lezat! Duh menggoda banget deh ngeliat lelehannya sampai luber kemana-mana.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor
Siapa bilang masanya Pokemon Go udah selesai? Walaupun mungkin gak serame saat pertama kali release, tapi beberapa restoran tetep mengeluarkan menu-menu yang berhubungan dengan Pokemon loh. Salah satunya adalah Burger Upsize. Harga burger-nya juga rata-rata 25 ribuan aja. Maknyus!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Enak dan Murah! 8 Restoran di Bogor buat Nongkrong Asyik di Tanggal Tua
Beuh, udah ga jaman makan burger ukuran biasa. Disini kamu bisa nikmati burger dengan ukuran gede, kayak yang satu ini nih, Chicken Burger dengan Mac and Cheese. Rasanya jangan ditanya lagi, buruan kesini deh.

Featured in articlesSee all articles >

Spot Menikmati Pizza Paling Mantap di Bogor Enak dan Murah! 8 Restoran di Bogor buat Nongkrong Asyik di Tanggal Tua9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor

Featured in guidesSee all guides >