Sign In

Burger King

46 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burger KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
44 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong
Kelezatan burger dari Burger King emang nggak ada duanya deh! Karena kamu tetap bisa nikmatin menunya dengan berbagai promo yang sudah disiapkan khusus untuk kamu. Apalagi ada promo 2 cuma Rp 20 rb yang kini bisa kamu mix! Kamu bisa pilih 2 dari 3 pilihan, yaitu Ayam atau Cheesy Beef Burger atau King Chicken Fillet. Kuy lah, ke Burger King sekarang! Promo ini berlaku untuk dine-in, take away dan delivery order ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian
Burger King nggak pernah berhenti kasih kamu promo nih Qravers Karena sekarang kamu bisa dapetin 5 Burger seharga Rp 75 ribuan dari Burger King. Promo ini berlaku untuk Dine In, Take Away, Drive Thru, Delivery via call center (1500025) dan bkdelivery.co.id sampai tanggal 28 Februari 2019.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Spesial Valentine untuk Traktir Teman dan Pasangan
Buat kamu yang sudah punya pasangan maupun yang jomblo, Burger King kasih kamu promo Spesial Valentine's Day nih! Mulai dari tanggal 12 - 17 Februari 2019, kamu bisa dapat Deal Dating seharga Rp 60 ribuan dan Deal Jomblo seharga Rp 30 ribuan aja! Berlaku untuk dine-in, take away, drive-thru, delivery via call center (1500025) atau bkdelivery.co.id. Yuk, ke Burger King terdekat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Nguras Kantong
Baiknya Burger King, karena selalu kasih harga murah dan promo untuk kamu setiap harinya. Sama kayak promo King Chicken Berdua seharga Rp 30.000 sudah termasuk 2 Pcs Ayam dan 2 Pcs Nasi. Promo ini berlaku mulai dari 21 - 25 Januari 2019 , dan berlaku untuk dine in, takeaway, drive thru dan delivery melalui 15000 25. Buruan datang ke Burger King!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Mushroom Swiss
Lagi di citywalk dan pas jam makan siang, diluar hujan juga. Akhirnya makan disini lebih praktis dan cepat. Lumayan rame pas jam makan siang karna kebetulan disini deket area perkantoran. Kami order : 1. Mushroom Swiss XL Beef burger dengan saos mushroom dan mayonaise yang creamy. Texture roti nya lembut dengan wijen diatasnya. Pesan sepaket dengan french fries dan minuman. 2. Chicken Nuggets Chicken nuggets disini enak banget. Selalu di goreng pas kita pesen, jadi masih hangat dan crunchy. 3. BK Fish Medium Kalo yang ini roti nya ga terlalu enak texture nya. Ikan nya enak sih dan ada cheese nya. Sepaket isi french fries dan minum juga yang medium. Place : 6.5/10 Price : 6.5/10 Taste : 7/10 Service : 7/10 Overall ok lha. Sebenernya ga begitu doyan burger sih, tapi kalo BK masih bisa aku makan lha kadang2. French fries nya yang aku suka kalo lagi crunchy, kadang kurang enak sih.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Menarik Buat yang Hobi Jajan7 Promo Valentine Buat Makan Ramean Bareng Teman yang Jomblo8 Promo Makan Spesial dengan Harga Minimal

Featured in guidesSee all guides >