Sign In

Burger King

5 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burger KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua
Cuma mau makan berdua? Nih, ada promo 2 Paket 4-Cheese Whopper Jr. seharga Rp 60 ribu aja dari Burger King. Promo ini cocok banget buat kamu si pencinta keju di dalam burger enaknya Burger King. Promo ini berlaku dari tanggal 10 - 20 Juni 2019, untuk pemesanan dine in, take away, drive thru dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id ya, Qravers!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Melirik 5 Spesialis Burger yang Punya Menu Ayam Super Mantap
Burger bukanlah satu-satunya menu yang bisa kamu santap di Burger King. Spesialis roti lapis yang satu ini punya beberapa menu ayam enak nan ekonomis, di antaranya ayam goreng crispy, chicken wings, dan chicken nugget yang dihargai tak lebih dari Rp20.000.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Murah untuk Diserbu Pas Awal Bulan
Wah, Burger King lagi baik banget nih, kasih promo King's Chicken Feast yang bisa kamu nikmati sendiri maupun bareng teman-temanmu. Promo 1 Ayam + Nasi + Teh Original ini bisa kamu dapat hanya dengan Rp 20 ribuan saja. Ada juga paket promo lain yang berlaku sampai dengan 15 Juli 2018. Buruan serbu!
Farhan Feri
0 photos
0 reviews
Paket kings deals di burger king enak banget burger kentang coca cola lumayan ganjel perut makan bareng sohibul bait
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Bisa Jadi Bekal Sekolah
Makanan pertama yang bisa kamu jadiin bekal sekolah baik buat kamu atau buat anak kamu adalah Burger King. Restoran ini punya banyak cabang dimana-mana jadi kamu gampang banget nemuinnya, ditambah mereka punya menu Triple Cheese Whooper Burger yang bisa bikin ngiler dan enak banget dimakan pas makan siang. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan7 Promo Hemat Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatin6 Promo Makan Besar yang Bikin Nyesal Kalau Dilewatkan!

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria City