Sign In

Burger King

7 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burger KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Puas dengan Modal Selembar 50 Ribu
Siapa bilang promo dari Burger King cuma Whopper dan Cheese Burger seharga Rp 30 ribu saja? Ada juga lho, promo lain seperti King's Chicken Anniversary ini. Manfaatkan uangmu, karena dari tanggal 9 - 16 April 2018, kamu bisa bolak-balik ke Burger King untuk dapetin promo 1 pc Ayam + Nasi + Jasmine Tea hanya dengan Rp 19.091,-. Kalau kamu dihadapkan ayam crispy dari Burger King, yakin bisa nolak?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kabar Hoax di Restoran Cepat Saji yang Sempat Menggegerkan Netizen
Belum lama ini, salah satu akun gosip terkenal di Instagram, @lambeturah, mengunggah sebuah kabar ditemukannya belatung pada sebuah burger yang disajikan di gerai Burger King Mall Taman Anggrek, Jakarta. Kabar heboh ini juga menyebar di YouTube melalui sebuah tayangan video yang memperlihatkan belatung keluar dari dalam patty burger. Namun, setelah ditelusuri, foto dan video terkait tidak diambil di Indonesia, melainkan berasal dari berita heboh yang menyerang Burger King Brazil. Lebih mirisnya lagi, pihak Burger King Brazil beserta Dinas Kesehatan setempat telah menginvestigasi kasus tersebut, dan kemudian dinyatakan sebagai kabar hoaks. Duh, tega banget ya oknum yang membuat kabar bohong seperti ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial
Wah, bahkan Burger King punya menu baru! Tampilannya pun menggugah selera dengan warna merah. Menu Angriest Whopper ini sudah terkenal dan jadi favorit di luar negeri sana. Apalagi dengan rasa pedas dari bun dan special sauce ini dijamin memuaskan selera. Sepedas apa kira-kira, ya?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?
Burger King pun tak mau kalah mengeluarkan menu barunya! Kali ini, semua menunya serba hitam dan justru terlihat sungguh menggoda. Salah satu yang wajib kamu coba adalah Wicked Tendercrisp Meal dengan harga Rp 54.545. Menariknya dari menu ini adalah kandungan black pepper yang dipadukan ke dalam black bun tersebut. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menu Yang Paling Sering Dipesan Online Saat Makan Malam
Brand burger yang satu ini memang sudah tersohor sejak lama. Ibaratnya, 8 dari 10 orang memilih varian menu Burger King. Selain praktis, cita rasanya juga sudah tidak diragukan lagi. Lihat saja Triple Cheese Whopper dengan pilihan yang paket. Dijamin bikin makan malammu menyenangkan!
capucho rada
0 photos
0 reviews
pelayannya ga bagus kerjanya lama dan ngobrol sendiri. sering beli disini. yg baru kayak perempuan kurus kulit putih kerjanya lemot. yg gemuk dan lelaki ngobrol sendiri. ga bagus disini sistem kerjanya

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Puas dengan Modal Selembar 50 Ribu5 Kabar Hoax di Restoran Cepat Saji yang Sempat Menggegerkan Netizen7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial

Featured in guidesSee all guides >