Sign In

Bupe Resto

9 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bupe RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang
Bupe Resto ini punya sajian khas Sunda dengan pemandangan yang spektakular karena bikin kamu serasa di atas bukit dengan bentuk restoran yang berundak. Selain itu suasana pedesaan dengan banyak pepohonan  asri bakalan bikin stres kamu hilang dalam sekejap.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Saung di Pinggiran Jakarta Buat Kumpul Keluarga
Pemandangan yang asri, makanan yang lezat, serta tempatnya yang nyaman banget bakal bikin acara kumpul keluarga jadi lebih seru. Pas banget nih weekend bersantai dan bersantap di spot yang satu ini. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Enak & Murah Buat Orang Kantoran di BSD
Suntuk kerja? Mendingan makan siang di Bupe Resto biar mata segar dan perut kenyang. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai sajian masakan Sunda sambil menikmati pepohonan hijau. Cocok banget dinikmati bareng-bareng teman satu tim kerja kamu!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Buka Puasa Nuansa Alam yang Bikin Hati Lebih Tenang
Menikmati pemandangan hijau-hijau disaat berbuka puasa juga bisa nih membuat diri jadi lebih santai setelah seharian berpuasa. Nah, kamu bisa nih ajak seluruh anggota keluarga kamu untuk berbuka di Bupe Resto yang ada di daerah Serpong untuk bisa menikmati makan enak sambil lihat pemandangan hijau.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Cari Inspirasi Selain di Coffee Shop
Terkadang untuk mendapatkan inspirasi yang brilian kamu harus menenangkan diri. Nah, tempat yang tenang, dengan tumbuhan hijau yang menyejukkan bisa kamu temui di Bupe Resto. Di sini, kamu bisa menikmati masakan khas Sunda sambil menikmati pemandangan alam yang menenangkan pikiran.
Roy Sayogo
0 photos
0 reviews
Great place
One of nice place for food stop around Serpong. No comment on food served.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Weekend Ini Makan Bareng Keluarga Yuk di Serpong!
Ada lagi nih resto yang bernuansa alam di kawasan Serpong, namanya Bupe Resto atau Bukit Pelayangan Resto. Di resto ini menyediakan menu yang Indonesia dong. Ada Jawa, Bali sampai Manado lho. Kepiting Lada Hitam atau Ayam Rica-rica bisa banget kamu santap sambil menikmati asrinya alam di sini. Resto satu ini memang pas banget untuk kamu dan keluarga besar yang ingin bersantai sejenak di akhir pekan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong
BuPe Resto alias Bukit Pelayangan Resto ini tempatnya enak banget buat kamu yang mau buka puasa bersama keluarga. Pemandangannya bagus, makanan yang enak, ditambah tempatnya yang berupa lesehan dan saung bikin acara kumpul keluarga jadi lebih asik.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Rilex dan Santai di 7 Restoran Bernuansa Pedesaan
Restoran bernuansa pedesaan ini namanya BUkit Pelayangan, tapi orang-orang lebih senang menyingkatnya dengan BUPE. Disini kita bakal disuguhi pemandangan alam yang seperti terasering atau berundak-undak, dihiasi dengan kolam-kolam ikan dan suara gemericik air yang membawa kita ke ke nuansa desa. So Refreshing! Di BUPE selain disediakan saung-saung, mereka juga menyediakan Ruangan VIP yang dilengkapi dengan fasilitas Karaokenya. Menu makanan khas sunda dengan konsep buffet yang disediakan Restoran ini rasanya juga enak dan jangan kuatir, harganya ramah di kantong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang 5 Saung di Pinggiran Jakarta Buat Kumpul Keluarga5 Tempat Makan Siang Enak & Murah Buat Orang Kantoran di BSD

Featured in guidesSee all guides >