Sign In

Bunga Rampai

84 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bunga RampaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
54 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Restauran ini memang dikenal dengan dekorasinya yang elegan. Di setiap sudutnya di buat sangat cantik tentunya juga dengan sentuhan lampu-lampu yang elegan bak kerajaan. Untuk menu yang direkomendasikan di sini, ada Konro Bakar (Rp 205 ribu), Asinan Teratai (Rp 41 ribu), dan Selada Menteng (Rp 60 ribu). Kalau tentang rasa, nggak perlu diragukan lagi deh sudah pasti membuat lidah kamu bergoyang!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor
Kawasan Menteng memang dipenuhi dengan pilihan restoran mewah dengan cita rasa yang juara. Salah satunya Bunga Rampai yang bangunannya seperti rumah zaman Belanda yang ternyata dalamnya sudah disulap menjadi restoran mewah yang nyaman. Area makannya dibagi menjadi beberapa bagian, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan ketersediaan tempat kalau harus buka puasa bersama teman kantor di Jakarta Pusat. Cobain deh Ayam Bakar Gandarianya yang bumbunya meresap sempurna dengan menggunakan daging ayam berpotongan besar yang empuk banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Restoran ini ditata dengan sangat apik, sehigga membuat siapa pun yang datang ke sini, seketika akan terbuai oleh keindahannya. Seluruh dekorasi di dalamnya ditata penuh estetika dengan beragam sentuhan khas Nusantara. Dibuka sejak 2007, restoran ini terus menjadik rujukan untuk menikmati beragam sajian khas Nusantara dan Peranakan terbaik di ibu kota. Menu yang sangat wajib kamu coba di sini adalah Nasi Buketan (Rp 150.000) yang terdiri dari nasi harum legit dengan beragam lauk khas Nusantara yang super lezat, seperti Sate Madura, Ayam Goreng, dan lain sebagainya. Jangan lupa cicipi juga Es Bunga Rampai (Rp 45.500) di penghujung momen bersantapmu. Bentuk dan cita rasanya unik, sulit ditemukan di tempat lain.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia
Bicara soal penyaji hidangan khas Nusantara di pusat Jakarta rasanya tak lengkap jika belum menyinggung Bunga Rampai. Ya, tak cuma dikenal sebagai tempat dengan interior indah, restoran yang berlokasi di kawasan Menteng ini pun kaya akan menu masakan Indonesia yang membuai lidah, seperti Pempek Sutra Palembang, Pindang Udang Palembang, dan Nasi Goreng Ijo.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Kamu akan dengan mudah menemukan defisi penataan cantik yang sesungguhnya, di mana seluruh dekorasi di dalamnya ditata penuh estetika dengan beragam sentuhan khas Nusantara. Dibuka sejak 2007 silam, restoran ini terus menjadik rujukan untuk menikmati beragam sajian khas Nusantara dan Peranakan terbaik di ibu kota. Menu yang sangat wajib kamu coba di sini adalah Nasi Buketan (Rp 150.000) yang terdiri dari nasi harum legit dengan beragam lauk khas Nusantara yang super lezat, seperti Sate Madura, Ayam Goreng, dan lain sebagainya. Jangan lupa cicipi juga Es Bunga Rampai (Rp 45.500) di penghujung momen bersantapmu. Bentuk dan cita rasanya unik, sulit ditemukan di tempat lain.

Featured in articlesSee all articles >

Cita Rasa Indonesia Premium di 5 Restoran Fine Dining di Jakarta untuk Tahun Baru6 Restoran Nusantara dengan Sajian Berkelas di Jakarta6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsBest Restaurants In Menteng