Sign In

Bunga Pepaya

12 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bunga PepayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga
Restoran khas Manado ini tidak hanya sajikan masakan rumahan yang enak tapi juga aneka ikan bakar gurih. Tersedia ikan bakar rica kakap merah, kakap putih, hingga ikan bakar rica baronang. Makin enak dinikmati dengan nasi hangat serta paduan sambal berwarna oranye khas restoran bunga pepaya. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat, dan wajib kamu coba, adalah Ikan Mas Kuah Asam Bening, Ikan Woku Gorompa Merah, Sate Tumbulimas, Daging Sapi Tinorangsak, dan lain sebagainya. Oh iya, jika kamu tidak cukup kuat untuk menyantap masakan ekstra pedas, kamu bisa menanyakan langsung rekomendasi menu yang sesuai, di mana dijamin tetap lezat dan mengenyangkan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama
Restoran khas Manado ini tidak hanya sajikan masakan rumahan yang enak tapi juga aneka ikan bakar gurih. Tersedia ikan bakar rica kakap merah, kakap putih, hingga ikan bakar rica baronang. Makin enak dinikmati dengan nasi hangat serta paduan sambal berwarna oranye khas restoran bunga pepaya. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat dan wajib kamu coba adalah Ikan Mas Kuah Asam Bening, Ikan Woku Gorompa Merah, Sate Tumbulimas, Daging Sapi Tinorangsak, dan lain sebagainya.
Rahel Shinta Sianturi
0 photos
0 reviews
Resto manado favorite
Selalu puas makan disini. Ikan dan makanan lainnya fresh. Sambelnya super pedes dan enak banget. Tempatnya juga nyaman dan bersih
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Restoran khas Manado ini tidak hanya sajikan masakan rumahan yang enak tapi juga aneka ikan bakar gurih. Tersedia ikan bakar rica kakap merah, kakap putih, hingga ikan bakar rica baronang. Makin enak dinikmati dengan nasi hangat serta paduan sambal berwarna oranye khas restoran bunga pepaya.
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Manadonese food for this weekend
Udh 2 minggu berturut turut makan di resto ini. Experience yang pertama bikin saya ingin coba makanan2 lain di resto ini. Interior resto cantik, beda dengan resto2 manado lain yg pernah saya datangi. Semua makanan yg dipesan enakkk banget dan porsinya pas untuk sharing. Yang paling juara disini adalah bakwan jagungnya, gede banget dan super enk. Selain makanan berat, ada juga kue kue manado loh. Dessertnya juga banyak.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ayam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta
Restoran Bunga Pepaya ini menyajikan masakan Manado yang bakalan bikin kamu pengen balik lagi. Masakan ayam woku mereka, daging ayamnya empuk dan bumbunya meresap sampai kedalam, dan juga punya pedas yang pas banget di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta 7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama

Featured in guidesSee all guides >