Sign In

Bun Ong

8 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bun OngSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Bubur sapo
“Bun ong” At jalan boulevard raya blok wb 2 No.30, kelapa gading, Jakarta utara . . Berkunjung ke restaurant bubur sapo yang sudah termasuk lama juga berkecimpung . . Saya memesan bubur ayam yang disajikan dengan panci panas serta potongan ayam yang cukup banyak serta usus babi yang disajikan dengan masak kecap . . Selain itu saya juga memesan nasi hainam campurnya yang isiannya terdiri dari chasiew asin, chasiew manis, babi siobak serta telur dan ayam rebus . . On this frame 1.nasi hainam campur Price : IDR 48.000 . 2.bubur ayam Price : IDR 30.000 . 3.usus babi Price : IDR 38.000 . . Untuk nasi hainam disajikan juga saus manis serta sambalnya bagi pecinta pedas, untuk rasa toppingnya termasuk enak mulai dari babi siobak hingga babi chasiewnya , untuk ayam rebusnya sedikit sekali . . Untuk usus babinya cocok dimakan dengan bubur ayamnya . . Taste : 8.4/10
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mencari Kenikmatan Hakiki dari 7 Sate Babi Mantap di Jakarta
Bun Ong punya menu bubur ala Chinese yang enak banget. Selain buburnya, ada juga sate babinya yang juga enak. Daging babinya tebal dan empuk. Rasa manis dan gurihnya juga terasa di setiap gigitan. Dijamin mampu membuat kamu jatuh hati sama kenikmatannya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Chinese Food Legendaris di Jakarta yang Tetap Eksis
Pengen cicipin bubur Chinese yang rasanya ciamik? Bun Ong bisa jadi opsi yang tepat karena kelezatan bubur di sini sudah hits banget. Ada banyak pilihan topping untuk buburnya, mulai dari sate babi, cakwe, ayam rebus, hingga ke telur asin. Harga buburnya juga terjangkau banget, mulai dari Rp 22 ribu hingga Rp 40 ribu.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Jawara di Jakarta Yang Tiada Duanya
Kalau ke Bun Ong, kamu bisa menikmati bubur sapo-nya yang selalu bikiin ketagihan dan juga bisa ditambah dengan aneka lauk lain biar lebih mantap. Contohnya saja babi panggang dan chasio garing madu. Terasa pas sekali saat disantap dengan bubur sapo yang disajikan panas-panas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Babi Char Siu Paling Juara di Jakarta
Jangan lupain juga kawasan Kelapa Gading. Di kawasan ini ada Bun Ong yang wajib kamu samperin. Pilihan babi-nya juga bervariasi, ada babi garing (shiobak), babi merah, ayam rebus, dab babi charsiu madu. Yang mana favoritmu?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 SATE BABI yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Dan yang terakhir adalah sate babi kepunyaan Bun Ong. Dagingnya empuk banget dan bumbunya itu pas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Chinese Food Paling Menggoda di Jakarta
Tempat ini emang sang legenda. Dari dulu banget dibuka, hingga sekarang, tempat ini selalu jadi tempat favorit kebanyakan orang buat menyantap bubur. Cobain deh Bubur Sapo Bun Ong atau Bubur Ayam Panggang-nya. Ketika bubur jadi sebuah menu yang super enak dan mengenyangkan!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta
Kalo mampir ke sini, jangan cuma makan bubur nya doang! Sate babi di sini juga merupakan salah satu dari yang terbaik di Jakarta. Citrasa sate babi di sini khas banget, otentik Chinese, dan daging nya empuk banget. Salah satu harta tersembunyi di Jakarta nih!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Babi Andalannya Kelapa GadingMencari Kenikmatan Hakiki dari 7 Sate Babi Mantap di Jakarta6 Restoran Chinese Food Legendaris di Jakarta yang Tetap Eksis

Featured in guidesSee all guides >