Sign In

Bun N Bite

29 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bun N BiteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Burger Paling Istimewa di Jakarta
Mac n cheese burger. Karbo protein karbo cheese = Surga dunia! Mac n cheese yang lembut menjadi perpaduan yang pas buat daging burger yang besar dan juicy. Untuk bisa merasakan kenikmatan yang satu ini, kamu harus segera meluncur ke Kelapa Gading. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Porsi Jumbo di Jakarta yang Perlu Banyak Orang Buat Menghabiskannya
Burger dengan satu lapis daging atau patty rasanya sudah biasa banget dan bisa kamu temuin dimana-mana. Beda sama burger yang ada di sini nih guys, karena dia terdiri dari delapan lapis patty alias daging. Coba bayangin! Kadang buat habisin burger sendirian aja kita sudah kewalahan ya, apa lagi kalau delapan lapis? Butuh banyak orang sih pastinya. Ugh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Black Charcoal Paling Enak di Jakarta
Bun N Bite yang ada di Kelapa Gading ini juga punya lho makanan yang mengandung black charcoal buat klamu cobain. Burger mereka yang mengandung black charcoal ini warnanya hitam, dan disajikan dengan patty yang berlapis-lapis. Pasti kenyang deh tuh perut kamu!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Bagel Lezat yang Bakal Mewarnai Jumat Kamu
Salah satu pelopor dalam inovasi per-bagel-an di Jakarta. Soalnya mereka pakai roti warna hitam yang tak lain didapat dari charcoal yang tentunya aman buat dimakan dan beri rasa unik. Kalo itu belum cukup, potongan patty berlapis dan keju lumer bisa bikin kamu langsung luluh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta yang Bikin Perut Kamu Hamil Duluan
Kalau biasanya kita makan burger hanya dengan single atau double patty aja, di sini kamu bisa makan burger dengan 8 lapis patty yang siap bikin perut kamu kekenyangan. Berani coba?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Burger dengan Jumlah Patty yang Nggak Biasa
Sedangkan Bun N Bite jadi tempat menyantap burger paling pas buat di kawasan Kelapa Gading. Layer-nya juga nggak kalah tinggi dibanding tempat lain. Coba deh pesan The Triple Eight Burger 888. Bisa-bisa nggak makan lagi sampai besok malam. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Long Weekend-an di Kelapa Gading
Pengen makan burger dengan lelehan mozarella yang bikin ngiler? Cobain deh dateng ke Bun N Bite. Disini kamu bisa menikmati burger mereka yang dibuat secara homemade, makanya rasanya juga terasa lebih fresh. Selain burgernya yang nikmat, tempatnya juga enak buat nongkrong dengan sofa-sofa dan interior yang modern.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berbukalah dengan Bagel Sarat Gizi Ini!
Kalau biasanya bagel berwarna kuning keemasan, Bun n Bite punya bagel yang ga biasa. Bagel di sini berwarna hitam, karena bahan dasar bagelnya dicampur sama active charcoal. Jadi ga ada jejak rasa pahit saat kamu menggigitnya, karena ga pakai pewarna buatan. Ga percaya? Cobain aja!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Buka Puasa Murah di 7 Tempat Makan di Kelapa Gading
Bun N Bite ini punya menu burger yang mantap banget. Pattynya yang berlapis-lapis dengan lelehan keju bakalan bikin kamu kenyang seketika, dengan harga yang gak mahal. Kamu harus nyobain Bob's Double Slider yang enak banget.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Panjang dan Enak
Bun N Bite ini punya burger yang enak dan bisa bikin kamu kenyang banget. Burger di Bun N Bite ini bisa kamu custom sesuai keinginan kamu, jadi kamu mau tumpuk pattynya sampe banyak juga bisa.

Featured in articlesSee all articles >

7 Burger Paling Istimewa di Jakarta8 Makanan Porsi Jumbo di Jakarta yang Perlu Banyak Orang Buat Menghabiskannya7 Makanan dengan Black Charcoal Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >