Sign In

Bun & Go

7 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 18:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bun & GoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian
Roti Bun masih jadi makanan hits dan trending di Instagram nih! Varian andalannya seperti Original, Thai Tea, Susu, Cokelat dan Srikaya ini bikin mata langsung tertuju dan ngiler karena selain punya tekstur roti yang lembut, fillingnya juga banyak dan lumer di mulut. Rasanya yang manis ini cocok banget untuk dijadikan makanan takjil kamu nanti nih! Kamu bisa mix variannya dengan memesan ukuran Small yang berisi 3 buah Roti Bun, atau Medium yang berisi 6 buah Roti Bun.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Roti Hits yang Punya Harga Murah Meriah
Roti panggang ala Thailand ini lagi ngehits banget di Instagram. Isian rotinya yang lumer, bakal bikin kamu ngiler dan buru-buru pengen coba. Ada lima varian rasa yang bisa dipilih, yaitu original, cokelat, susu, srikaya, dan nanas. Satu box berisi 3 pcs dan dibanderol dengan harga Rp 15k. Selain gurih dan empuk, roti ini juga dibuat tanpa bahan pengawet. Kamu bisa langsung datang ke Pasar Modern Paramount Gading Serpong, Nine Food Fatmawati, Pasar MOI, atau depan Electronic Center Depok.
Asti Purwanto
0 photos
0 reviews
yummy!
Ini konon katanya Authentic Thai Bread... namanya BUN & GO, ada 5 rasa - original (gula), chocolate, susu, nanas dan thai tea. Tapi mencoba hanya original, chocolate dan susu... Enak banget... apalagi hangat-hangat pasti lembut kuenya. Tapi apa boleh buat karena jarak jauh belinya, jadi udah gak hangat sampai rumah. Mungkin kudu dihangatkan lagi dengan microwave. Saya suka sik.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang Tahun
Roti-rotian memang paling sering dinikmati di kala ulang tahun. Nah, roti khas Thailand yang satu ini juga lagi sering wara-wiri di sosial media. Isian rotinya juga cukup bervarian, ada original, nanas, srikaya, fresh milk, coklat, dan thai tea.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lumeran Cokelat ini Bikin Happy Terus!
Biasanya kalau mendengar makanan Thai pasti teringat pada dessert mangga-nya. Tapi, roti khas Thai juga nggak kalah enak lho. Coba saja ke Bun & Go. Roti khas Thai-nya di beri selai cokelat yang lumer hingga meleleh dari rotinya. Pada gigitan pertama saja langsung terasa kelezatannya. Enak sih untuk dijadikan teman teh atau kopi di sore hari. Nggak cuma cokelat saja, ada juga pilihan rasa lainnya seperti srikaya, susu, dan nanas. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian5 Camilan Roti Hits yang Punya Harga Murah Meriah5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >