Sign In

Bumi Sampireun

3 Reviews
Bogor Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bumi SampireunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam
Bumi Sampireun adalah spot yang tepat untuk kamu menikmati sensasi liwetan dari ketinggian. Restoran keluarga yang ada di Jl. Vimala Hills ini menawarkan suasana makan khas Sunda ditemani pemandangan yang begitu menyejukkan mata. Lihat saja sekelilingnya, pemandangan gunung dan kawasan sekitar dapat membuat keluarga menikmati buka puasa dengan nyaman. Selain itu, makanan yang disajikan juga merupakan masakan Indonesia pilihan, salah satunya Gurame Pecak yang ukurannya cukup besar dan terasa nikmat di lidah.
Arfiani Idris
0 photos
0 reviews
rekomen banget buat keluarga
suasananya nyaman, pelayanannya ramah dan rasanya juga lumayan. worthed lah
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian
Kalau ingin suasana liwetan di ketinggian, berarti kamu wajib cobain Bumi Sampireun, restoran keluarga yang baru buka beberapa bulan yang lalu dan happening di kota Bogor. Restoran keluarga yang ada di Jl. Vimala Hills ini menawarkan suasana makan khas Sunda ditemani pemandangan yang menyejukkan mata. Selain itu, makanan yang disajikan juga merupakan masakan Indonesia pilihan. Jadi, ajak keluargamu nikmati suasana sore di Bumi Sampireun, ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian7 Restoran dengan Suasana Asri di Bogor yang Bikin Relaks

Featured in guidesSee all guides >