Sign In

Bulgogi Brothers

29 Reviews
Karet100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bulgogi BrothersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea yang Selalu Ramai Pengunjung di Lotte Shopping Avenue
Wah di sini kamu bisa pesan daging dengan bentuk hati lho, cocok deh untuk makan bareng orang tersayang. Selain itu kamu juga bisa makan Cheesy Spicy Wings yang diberi harga Rp 188 ribu rupiah porsi besar yang cukup untuk 3 orang. Lezatnya wings pedas dengan keju yang lumer bikin kamu tambah semangat untuk makan.
Stephanie Atmadjaja
0 photos
0 reviews
Shaming!!!!
So this is the first time i went to bulgogi brothers in Lotte Avenue.. The ambience, the lighting was cool. So today i choose their lunch menu. I picked Kimchi Jiggae for lunch. I though its gonna fill me up. I wait for my order, yup it super fast and friendly stuff but when we talk about the food, i will be honest.. It taste bland even rhe kimchie the serve as bamchan are to damned sour. So the jiggae was on my table, i stirred to see whats is inside.. turn put in only consist of 1small size of meat, 1pcs pf tofu, 1pcs of rice cake. Yup I know its only lunch menu promo but they are not supposed to treat it this way.. I wont comeback.. it a shame for them, it's also said as lies to the customer
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Korean BBQ di Jakarta yang Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa
Pesan deh menu Galbi Kkotaal yang berisi 200 gram daging kalau kamu bertandang ke Bulgogi Brothers. Dijamin terlena!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran Korea spesialis Bulgogi ini punya dining area yang luas dengan dekorasi yang cantik. Interior-nya didominasi ornamen kayu dan lukisan era Korea kuno yang sangat lebar. Di bagian depan restoran terpasang satu lemari kaca dengan pajangan peralatan makan ala Korea. Selain itu di setiap meja terpasang kompor induksi sebagai alat untuk BBQ atau memasak Bulgogi. Waiternya ramah dan tanggap dengan customer. Penyajian makanan juga relatif cepat. Jadi mnrt gw overall pelayanannya cukup bagus. Menu yang gw order salah satu menu favorit di sini, Unyangsik Bulgogi, dan Shik Hye. Unyangsik ini Bulgogi Beef yang dipressed sehingga berbentuk hati. Sangat menarik dari presentasi-nya. Karena kt mau masak sendiri, jadinya beef kt bbq sendiri dengan condiments-nya. Beef-nya sendiri sudah seperti patty / dicincang sehingga tekstur-nya juicy saat sudah matang. Bulgogi ini juga enak klo dinikmati dengan sayuran dan kimchi, agar rasanya lebih mild dan balance. Shik Hye, minuman khas Korea yang terbuat dari beras. Disajikan dingin dan butiran nasi yang sudah sangat lembut sebagai toppingnya. Rasanya manis dan juga menyegarkan. Overall it was nice restaurant with good food and service. (241016)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo, Ini Dia Restoran Korea yang Ada di Lotte Shopping Avenue
Masih berada di lantai yang sama, kamu bisa juga datang ke Bulgogi Brothers. Pelayananan, rasa makanan dan tempat yang nyaman itu adalah kuncinya. Patut diacungi jempol! Ada yang udah pernah coba makan di sini?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea yang Selalu Ramai Pengunjung di Lotte Shopping Avenue 8 Korean BBQ di Jakarta yang Nggak Bakal Bikin Kamu KecewaAnnyeonghaseyo, Ini Dia Restoran Korea yang Ada di Lotte Shopping Avenue

Featured in guidesSee all guides >