Sign In

Bubur Kwang Tung

56 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Kwang TungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
59 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Buat Sahur di Jakarta Selatan
Buat orang Jakarta, nama jaringan restoran ini sudah tidak asing lagi. Selama beberapa dekade, restoran konsisten menyajikan hidangan bubur khas Peranakan. Andalan restoran ini adalah Bubur Kepiting (Rp 75.000) yang bercitaras manis gurih, Bubur Seafood (Rp 65.000), dan Bubur Ikan Kerapu (Rp 60.000) yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, Bubur Ayam (Rp 40.000) di sini menggunakan daging ayam kampung yang dimasak sempurna bersama dengan adonan bubur.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta
Restoran yang satu ini juga juaranya menu bubur nih! Pilihan buburnya yang beragam ditawarkan dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 190 ribu. Tapi kalau di sini, kamu nggak boleh ketinggalan buat memesan menu spesialnya, yaitu bubur seafood. Buburnya gurih dan tidak berbau amis sama sekali. Mantap deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal
Bubur Kwang Tung adalah restoran ala Tiongkok yang juga halal. Di restoran yang buka 24 jam ini, kamu bisa menikmati bubur seafood steam yang gurih. Seafood yang digunakan juga merupakan seafood pilihan yang masih segar. Dengan segala keunggulan dan juga rasanya yang khas, tak heran restoran ini selalu ramai oleh pengunjung. Mulai dari orang biasa sampai selebriti ternama.
Clarein
0 photos
0 reviews
bubur enakk
Lagi kepengen banget makan bubur dan bubur kwangtung lah yang nongol di kepala. Selain buburnya, mereka jual makan tengah juga. Menu yg saya pesan: 1. Brocolli cah bawang putih (35k++): bagi yg ga suka sayur sih seharusnya suka aja menu satu ini. Dimasaknya super duper empuk banget sampe gak usah digigit aja udah lembek. Saya pribadi lebih suka tekstur sayur yg masih crunchy karena ini jadi terlalu overcook. Secara rasa tapi enak, wangi gurihnya pas, bawang putihnya ga kebanyakan. 2. Steam ayam jamur (58k++): wahh banyak lohh isinya! Jamurnya banyak, ayamnya juga banyak. Rasanya juga enak dan wangi banget. Agak terlalu berminyak sih tapi klo gak mau minyakan tinggal ga usah diambil kuahnya.. 3. Bubur ayam (55k++): Buburnya memang enak sih, gurih dan kentalnya pas - bukan yang terlalu encer seperti air, tapi gak kental seperti pake tepung beras juga jadinya. Sayang menurut saya isian topping ayamnya kurang banyak.. 4. Bubur udang (60k++): ini buburnya warna agak orange-pink gitu. Saya sendiri kurang suka bubur udang soalnya jadi ada bau2 udangnya. Tapi klo yg suka udang, udangnya disini gede dan crunchy (dimasak sama kepalanya, jadi sari udangnya semua masuk kedalam). 5. Telur pitan (25k): telur pitannya muahal banget saya gak sadar sampe pas bayar.. Tapi ya udahlah lumayan enak sih. Biasa telur pitan ada bau2 aneh yang saya kurang suka tapi yang disini enak.. 6. Cakwe: cakwenya sih MUST TRY bangett! Gede2 dan super crunchy and gurih! 7. Tahu telur asin: awalnya teman saya yang mau coba, tapi ternyata enak lho! Tahu nya dipotong kecil2 gitu, jadi crispy diluar tp lembut didalam. luarnya juga seperti ada telur asinnya, jadi gurih2 wangi. Ada rempah2 nya juga bikin makin nyuum! Overall menurut saya memang buburnya sih menggunakan ingredients yang cukup premium dengan harga premium juga. Lagi pengen bubur, memang wajib coba!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran 24 Jam Buat Kamu yang Suka Lapar Tengah Malam
Ini nih, restoran legendaris yang dari tahun 2003-2004 lalu udah berhasil merebut hati banyak orang. Bubur dan cakwe-nya itu loh.... duh sampai gak bisa dideskripsiin pake kata-kata nih. Kamu harus coba sendiri Qravers! Dijamin gak bakal nyesel.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Nikmat Untuk Hangatkan Harimu5 Bubur Chinese Lezat Buat yang Butuh Kehangatan6 Bubur Seafood yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >