Sign In

Bubur Kwang Tung

90 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Kwang TungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
104 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka Puasa
Rasa-rasanya warga Jakarta telah sangat akrab dengan restoran yang berpusat di kawasan Pacenongan, Jakarta Pusat ini. Selama beberapa dekade, restoran ini konsisten menyajikan hidangan bubur khas Peranakan. Andalan restoran ini adalah Bubur Kepiting (Rp 75.000) yang bercitaras manis gurih, Bubur Seafood (Rp 65.000), dan Bubur Ikan Kerapu (Rp 60.000) yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, Bubur Ayam (Rp 40.000) di sini menggunakan daging ayam kampung yang dimasak sempurna bersama dengan adonan bubur.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Popularitas restoran ini sudah tidak asing lagi di telinga warga Jakarta dan kerap menjadi langganan bagi para artis dan tokoh-tokoh populer tanah air. Meski telah memiliki beberapa cabang, namun sangat disarankan untuk mencicipi langsung di restoran aslinya yang berlokasi di kawasan Pacenongan, Jakarta Pusat. Andalan restoran ini adalah Bubur Kepiting, Bubur Seafood, dan Bubur Ikan, yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, Bubur Ayam di sini menggunakan daging ayam kampung yang dimasak sempurna bersama dengan adonan bubur.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan
Kalau restoran yang satu ini sih juaranya untuk urusan bubur. Ada sekitar 17 menu bubur di sini. Nggak perlu bingung memilih menu buburnya karena semuanya dijamin enak. Meski terbilang cukup mahal yaitu berkisar Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu, tapi dijamin kamu bakalan ketagihan dibuatnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Jakarta yang Buka 24 Jam
Popularitas restoran ini sudah tidak asing lagi di telinga warga Jakarta, dan kerap menjadi langganan bagi para artis dan tokoh-tokoh populer tanah air. Meski telah memilki beberapa cabang, namun sangat disarankan untuk mencicipi langsung di restoran aslinya yang berlokasi di kawasan Pacenongan, Jakarta Pusat. Andalan restoran ini adalah Bubur Kepiting, Bubur Seafood, dan Bubur Ikan yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, Bubur Ayam di sini menggunakan daging ayam kampung yang dimasak sempurna bersama dengan adonan bubur.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta
Popularitas restoran ini sudah tidak asing lagi di telinga warga Jakarta, dan kerap menjadi langganan bagi para artis dan tokoh-tokoh populer tanah air. Meski telah memilki beberapa cabang, namun sangat disarankan untuk mencicipi langsung di restoran aslinya yang berlokadi di kawasan Pacenongan, Jakarta Pusat. Andalan restoran ini adalah Bubur Kepiting, Bubur Seafood, dan Bubur Ikan yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, Bubur Ayam di sini menggunakan daging ayam kampung yang dimasak sempurna bersama dengan adonan bubur.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka Puasa5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan

Featured in guidesSee all guides >