Sign In

Bubur Jadul - The Legend

10 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Jadul - The LegendSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
29 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah
Bubur Jadul - The Legend yang ada di sekitaran Palmerah, Jakarta Barat ternyata sudah melegenda di telinga para pecinta bubur ayam jadul di Jakarta. Bukan hanya menyajikan bubur yang terasa lembut dan gurih, tapi Bubur Jadul - The Legend juga terkenal karena topping daging ayamnya yang melimpah! Buburnya saja sampai tidak kelihatan. Kapan lagi, nih, kamu makan ayam pakai bubur, eh, maksudnya makan bubur yang ayamnya seabrek dengan harga Rp 25 ribu per porsinya?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan
Kalau tadi ada Bubur Ayam Pasundan, ada lagi Bubur Jadul - The Legend yang lokasinya masih ada di sekitaran Binus Kemanggisan. Bubur yang satu ini memang terkenal banget karena toppingnya yang nggak kalah seabrek dengan Bubur Ayam Pasundan. Disini, kamu bakal dibuat kenyang karena daging ayam kampung suirnya banyak banget! Tapi, kamu baru bisa nikmatin bubur setelah mereka buka di jam 6 sore ya.
Lutoifah Lutoifah
0 photos
0 reviews
Sudah ganti nama
Sekarang Bubur Bang Tatang sdh ganti nama jd “Bubur Jadul - The Legend” .. krn pemiliknya ganti generasi. Rasanya....ga jauh beda lah 😁😁 Lokasinya msh sama,di pertigaan rawa belong.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Mantap yang Ramai Diserbu di Palmerah
Bubur yang ini melegenda banget di kawasan Palmerah. Buburnya gurih dan mantap dengan toppingnya yang banyak, ada suwiran ayam, cakwe, dan empingnya. Bakalan puas banget sih makan bubur di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta
Bubur ayam yang terletak di Palmerah ini juga sudah melegenda nih kelezatannya! Buburnya memiliki tekstur yang kental dengan kuah kaldu ayamnya yang terasa gurih. Topping ayam dan kacangnya juga diberi melimpah. Porsinya ngenyangin banget kok! 
Tetsy Be
0 photos
0 reviews
Toppingnya banyak bgt
Bang tatang topingnya parah..ampe munjul2 keluar dari mangkok, pake ayam kampung pulak. Top dah
Heidi Olivia
0 photos
0 reviews
buburnya enakin! sedap..ayamnya banyak..kenyang
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bubur Ayam yang Toppingnya Paling Seabrek di Jakarta
Bayangin, dari tahun 1980-an aja tempat ini udah sukses ngehadirin menu bubur yang luar biasa. Nah, yang bikin spesial adalah daging ayam kampung yang berlimpah di atas satu porsi bubur ayam. Tempat ini buat santapan makan malammu ya, karena baru dibuka dari pukul 6 sore sampai 9 malam.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Bubur Ayam Yang Enak Dimakan Malam - Malam
Bubur ayam yang satu ini udah ada sejak tahun 1980-an loh. Yang spesial dari Bubur Ayam Bang Tatang adalah daging ayam kampung yang berlimpah diatas satu porsi bubur ayam. Kamu bisa dateng kesini dari jam 6 sore sampe jam 9 malam tapi hati - hati kehabisan ya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kemanggisan yang Harus Kamu Coba
Bubur ayam yang satu ini gak pernah sepi! Walaupun tempat makannya kecil, banyak banget orang yang rela antri buat makan disini! Gak heran si, bubur disini super enak! Toppingnya banyak banget, bisa dibilang banyakan topping (ayam, cakwe, bawang goreng) daripada buburnya sendiri! Jadi makan disini pasti puas deh! Gak rugi kalo sampe mesti ngantri!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah 8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan5 Spot Kuliner Mantap yang Ramai Diserbu di Palmerah

Featured in guidesSee all guides >