Sign In

Bubur Ayam Tangki

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam TangkiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Kurang spesialisasi
"Bubur ayam tangki wawah kelapa gading" At jalan boulevard raya blok qf1 No.26,kelapa gading,Jakarta utara . . Breakfast di pagi hari di salah satu rumah makan yang menjual bubur khas peranakan di kawasan kelapa gading . . Disini saya memesan menu bubur ayam yang berisi suwiran ayam,cakue,bawang goreng,daun bawang,dan juga tongcai . . Selain itu saya juga memesan 1/4 ekor paha ayam rebus ( Phak cam Kee) sebagai teman santap bubur di tempat ini . . -On this frame 1.Bubur ayam Price : IDR 25.000 . . 2.Phak cam Kee (1/4 ekor) Price : IDR 25.000 . . Untuk rasa bubur ayamnya relatif standard lumayan namun tak ada keunggulan lebih . . Untuk Phak cam keenya empuk dalam segi hal dagingnya,namun kurang meresap hingga ke daging ayamnya dalam segi hal rasa . . -Overral for taste : 7.6/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa Gading
Bubur selalu punya tempat di hati para pencintanya. Sama seperti bubur non-halal yang sudah eksis sejak belasan tahun yang lalu ini. Yap, Bubur Ayam Tangki 18 Wawah atau yang biasa dikenal sebagai Bubur Ayam Tangki ini punya tekstur dan topping bubur yang bikin para pelanggannya tetap setia untuk makan dan mampir lagi ke kedainya di Jl. Boulevard Raya QF No. 26. Sebagai pelengkapnya, kamu bisa pesan ayam rebus, sekba kecap, hingga baso goreng.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta
Satu lagi di Jakarta Utara, ada Bubur Ayam Tangki yang buka dua kali dalam sehari, yakni untuk sarapan pagi dan makan malam. Selain disajikan dengan topping irisan daging ayam, kamu juga bisa memesan potongan lidah babi sebagai pelengkapnya. Kebayang nggak sih enaknya?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Bubur Babi di Jakarta Yang Menggoda Selera
Ada juga gerai Bubur Ayam Tangki yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Nggak cuma bubur dengan toping daging ayam suwir yang banyak diburu, di sini kamu juga bisa memesan menu lidah babi sebagai pelengkap bubur, lho! Kalau penasaran sama rasanya, langsung aja mampir dan jangan lupa kasih reviewnya ke Qraved, ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa GadingUltimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di JakartaBubur Babi di Jakarta Yang Menggoda Selera

Featured in guidesSee all guides >