Sign In

Bubur Ayam Sukabumi

5 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam SukabumiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
Anugraha Matahari
0 photos
0 reviews
BAS (Bubur Ayam Sukabumi)
Makanan nya enak,24 jam dan bisa di pesan melalui Go Food
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Sajian Kaki Lima 24 Jam di Jakarta Buat Menemani Begadang
Kalau di daerah Tebet, ada nih restoran penyaji bubur yang juga buka 24 jam yaitu, Bubur Ayam Sukabumi. Harga buburnya itu bervariasi, menunya juga bervariasi. Ada bubur ayam special 1 atau setengah porsi, ada bubur ayam biasa 1 atau setengah porsi, bubur seafood atau bubur sapi. Hmmm, pesen yang mana ya?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan
Udah kebayang dong ya enaknya semangkuk bubur dengan suwiran ayamnya yang banyak ini. Nggak cuma enak, buburnya juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau banget, yaitu mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 23 ribu. Cobain deh bubur kornetnya yang dijamin bikin kamu puas banget dengan kelezatannya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan
Bubur ayam juga jadi salah satu menu sarapan yang banyak disukai. Salah satu tempat makan bubur ayam saat sarapan adalah Bubur Ayam Sukabumi yang berada di Tebet. Bubur yang agak kental dengan topping cakwe, dan suwiran ayam ini bakalan bikin perut kamu langsung kenyang.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Lagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif
Udah selesai makan besar dan ngemil, eh menjelang malam lapar lagi? Tenang aja, Bubur Ayam Sukabumi Tebet buka 24 jam untuk menyelamatkan perut kamu. Buburnya enak dan harganya juga murah, cuma IDR 15K aja. Disini mereka nggak cuma jualan bubur doang, tapi juga jualan beberapa makanan lain yang sangat variatif. Tapi Qraved nyaranin banget buat nyoba siomay dan batagor-nya yang super legit dan renyah, dengan harga yang sama kaya buburnya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Sajian Kaki Lima 24 Jam di Jakarta Buat Menemani Begadang5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan

Featured in guidesSee all guides >